Ticker

6/recent/ticker-posts

PRIA BERTATO TEWAS USAI TERLIBAT LAKA DENGAN MOBIL PIKAP, DIDUGA KENDARAI MOTOR BERKECEPATAN TINGGI

Kecelakaan di Teluk Dalam, Juru Seberang. IST

TANJUNGPANDAN, SATAMEXPOSE.COM – Fajar Pratama (30), warga Desa Juru Seberang, Tanjungpandan tewas usai terlibat kecelakaan di ruas Jalan Raya Pegantungan, Dusun Teluk Dalam, Juru Seberang sekira pukul 14.30 WIB.


Fajar yang mengendarai sepeda motor Suzuki Satria FU terlibat kecelakaan dengan mobil pikap Isuzu Panther hitam yang dikendarai Dedi (60). Ia tewas dalam perjalanan ke RSUD dr H Marsidi Judono untuk mendapatkan pertolongan.


Kanit Laka Satlantas Polres Belitung Aiptu S Tanjung membenarkan peristiwa nahas yang menyebabkan Fajar tewas. Peristiwa tersebut bermula saat Fajar mengendarai sepeda motornya dari arah Sungai Samak ke arah Juru Seberang.


Sedangkan Dedi, warga Desa Aik Rayak, Tanjungpandan mengendarai mobilnya dari arah Tanjungpandan menuju Teluk Dalam. Ia menemani istrinya turun ke laut untuk berendam.


Sesampainya di lokasi kejadian, Dedi belok ke arah kanan menuju tanah merah menuju pantai. Namun dari arah berlawanan Fajar yang memiliki tato di badannya mengendarai motornya berkecepatan tinggi.


"Dia (korban, red) tewas dalam perjalanan saat dibawa ke RSUD dr H Marsidi Judono Tanjungpandan," kata Aiptu S Tanjung kepada wartawan, Minggu (27/12/2020).


Aiptu S Tanjung menambahkan kecelakan ini sedang ditangani polisi, kedua kendaraan sudah dibawa ke Kantor Unit Laka Satlantas Polres Belitung.


"Kami mengimbau kepada masyarakat selaku pengendara agar senantiasa berhati-hati. Apalagi mengingat sebentar lagi perayaan tahun baru, tentunya keluarga menunggu di rumah," imbau Aiptu S Tanjung. (fat)