Ticker

6/recent/ticker-posts

DUGA PACARNYA SELINGKUH DENGAN PRIA LAIN, RR TEGA BAKAR KEDUA KAKI GADIS 18 TAHUN INI

Ilustrasi selingkuh. Net

TAMAN SARI, SATAMEXPOSE.COM - Tim Opsnal Polsek Taman Sari Polres Pangkalpinang berhasil meringkus RR di sebuah rumah kontrakan di Kampung Keramat Kota Pangkalpinang, Senin (23/11/2020) sore.


RR diduga melakukan penganiayaan terhadap VHF (18) yang merupakan pacar pelaku. RR diduga merasa cemburu dan tega membakar kedua kaki pacarnya sendiri.


Kabag Ops Polres Pangkalpinang AKP Johan Wahyudi, pihak kepolisian mendapatkan informasi bahwa pelaku berada di kontrakan milik temannya. Satu jam usai mendapatkan informasi tersebut pelaku berhasil diringkus.


“Sekira pukul 14.00 hasil dari penyelidikan mendapat informasi bahwa yang diduga pelaku penganiayaan berada di rumah konttakan temannya. Selanjutnya tim memastikan sekali lagi keberadaan pelaku, sekira pukul 15.00 pelaku berhasil diamankan,” kata AKP Johan dikutip dari situs resmi Polda Babel.


Saat diintrogasi, lanjut AKP Johan, RR mengakui perbuatannya menganiaya korban VHF dengan cara membakar kedua kakinya di dalam rumah Kontrakan Mustika yang beralamat di Jalan Mayong Kelurahan Lontong Pancur, Pangkalbalam, Kota Pangkalpinang.


"Pelaku saat ini sudah kita amankan untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya." terang AKP Johan didampingi Kapolsek Taman Sari AKP Arief AE Buwono dan Kasubbag Humas Polres Pangkalpinang.


AKP Johan menambahkan, RR mengaku tega melakukan perbuatan tersebut karena terbakar api cemburu. Pasalnya VHF diduga menyelingkuhi pelaku dengan pria lain.



"Penganiayaan berawal dari pelaku merasa cemburu kepada korban, ia sebagai pacar pelaku diduga ada selingkuh dengan pria lain," terang AKP Johan. (als)