Ticker

6/recent/ticker-posts

AGUSTIN PIMPIN DPD PKS BELITUNG PERIODE 2020-2025, MUSDA PKS DILAKUKAN SERENTAK SELURUH INDONESIA

DPD PKS Kabupaten Belitung periode 2020-2025 foto
bersama usai pelaksanaan Musda V, Senin (28/12/2020). IST

TANJUNGPANDAN, SATAMEXPOSE.COM – Agustin terpilih menjadi Ketua Dewan Pengurus Daerah (DPD) PKS Kabupaten Belitung periode 2020-2025 dalam Musda V di Green Tropical Village Hotel, Senin (28/12/2020).

Musda dilaksanakan secara serentak di seluruh DPD PKS seluruh Indonesia melalui aplikasi Zoom. Khusus Musda V DPD PKS Kabupaten Belitung dipandu dari pengurus wilayah Sumbagsel.

Setidaknya sebanyak 50 orang yang terdiri dari pengurus DPD, DPC, DPRa serta para kader partai. Dalam musda ini, para pengurus terpilih juga langsung dilakukan pengucapan sumpah jabatan dan pembacaan ikrar.

Agustin menyebutkan dirinya merasa bersyukur dipercaya dan mendapat amanah untuk memimpin DPD PKS Kabupaten Belitung. Ia juga mengucapkan terima kasih atas dukungan yang diterimanya.

Dalam memimpin PKS kedepan, lanjut mantan Ketua KPU Belitung ini, dirinya akan melaksanakan apa yang diamanatkan dalam musda. Dalam waktu dekat ini yakni ikut mengatasi dampak pandemi Covid-19 yang dirasakan masyarakat.

“Bekerja bersama berbagai elemen bangsa untuk ikut mengatasi permasalahan masyarakat, terutama dampak dari pandemi Covid-19,” sebut Agustin kepada SatamExpose.com.

Musda tersebut juga mengamanatkan untuk meneguhkan visi PKS sebagai pelopor partai Islam rahmatan lil alamin dan meningkatkan kuantitas atau jumlah serta kualitas kader PKS.

Agustin juga menyebutkan Pileg, Pilpres dan Pilkada juga menjadi sorotan dalam musda tersebut. PKS ingin meningkatkan jumlah perolehan kursi di DPRD, memenangkan Pilkada dan Pilpres. (als)

Struktur Pengurus Dewan Pimpinan Tingkat Daerah (DPTD) Kab.Belitung  Periode 2020-2025

Majelis Pertimbangan Daerah (MPD)
Ketua : H Cholvy Alviandi
Sekretaris : Din Gantini

Dewan Pengurus Daerah (DPD):
Ketua : Agustin
Sekretaris : Susanto
Bendahara : Yosi Septri Zuliansyah
Bidang Kaderisasi : Fauzan Azizah

Dewan Etik Daerah (DED):
Ketua : Ricky Romadhoni
Sekretaris : Reni Suwardhani