November 08, 2020

WABUP BELITUNG DAN FORKOPIMDA DATANGI RUMAH DINAS BUPATI TEPAT TENGAH MALAM, SANEM BUKA PINTU KENAKAN SARUNG

Surprise ulang tahun Bupati Belitung Sahani Saleh. IST

TANJUNGPANDAN, SATAMEXPOSE.COM - Wakil Bupati Belitung Isyak Meirobie dan Forkopimda memberikan kejutan kepada Bupati Belitung Sahani Saleh (Sanem) pada hari ulang tahunnya, Sabtu (7/11/2020) dini hari.


Didampingi Kapolres AKBP Ari Mujoyono, Kajari Ali Nurudin dan Dandim O414 Letkol Inf Mustofa Akbar beserta jajarannya, Isyak Meirobie mendatangi langsung rumah dinas bupati tepat pukul 00.00 WIB.


Dalam video yang beredar di media sosial, Sanem menerima kedatangan wabup dan Forkopimda mengenakan sarung. Meski sangat sederhana, dalam acara kejutan tersebut terlihat kekompakan para pimpinan di daerah ini.


Satu persatu para pejabat tersebut memberikan kado kepada Sanem. Isyak Meirobie memberikan sebuah kado berupa baju, kue ulang tahun dan bunga. Sedangkan AKBP Ari Miujiyono, Ali Nurudin dan Lektol Inf Mustofa Akbar memberikan nasi tumpeng.


Dalam usia yang sudah menginjak 62 tahun, Sanem menjalani periode kedua masa kepemimpinannya. Menurutnya tak ada kesulitan dalam memimpin Belitung selama ini.


"Alhamdulillah tidak ada halangan dalam memimpin Belitung. Saya sendiri merasa diusia ke-62 ini layaknya masih berusia 26 tahun," ucap Sanem yang membuat awak media tertawa, Sabtu (7/11/2020).


Sanem menargetkan, disisa masa jabatannya yang hanya tinggal tiga tahun lagi kedepan akan fokus membangkitkan pertumbuhan ekonomi masyarakat dan meningkatkan sektor pariwisata di Negeri Laskar Pelangi.


"Intinya semua berkenaan dengan pertumbuhan ekonomi masyarakat di Belitung, agar dimasa mendatang lebih makmur lagi," kata Sanem.


Sanem juga berharap masa pandemic Covid-19 di Belitung maupun di dunia segera berakhir. Ia mengimbau masyarakat tetap menjalankan protocol kesehatan untuk menekan penyebaran Covid-19.


"Semoga pandemi Covid-19 cepat berlalu, sehingga pertumbuhan ekonomi dan sektor pariwisata di Belitung bangkit dan kembali normal," ujar Sanem. (fat)

 

Portal Media Online Masa Kini Yang Menyajikan Berita Aktual, Kredibel, Independen dan Terpecaya .Apabila terdapat kesalahan, koreksi, duplikasi dan atau mengandung informasi yang bersifat palsu atau tidak benar (Hoax) dapat menghubungi Tim Redaksi melalui kontak yang tersedia. Terima Kasih telah menjadi pembaca setia SATAMEXPOSE.COM.