November 20, 2020

SANGGAM ARITONANG GANTIKAN YULI FITRIYANTI JABAT KASI PENGELOLAAN BB DAN BARANG RAMPASAN KEJARI

Sertijab Kasi Pengelolaan BB dan Barang Rampasan Kejari Belitung.
SatamExpose.com/Ferdi Aditiawan

TANJUNGPANDAN, SATAMEXPOSE.COM - Jabatan Kepala Seksi Pengelola Barang Bukti dan Barang Rampasan Kejaksaan Negeri Kabupaten Belitung resmi berganti, Kamis (19/11/2020).


Posisi Kasi BB yang sebelumnya dijabat Yuli Fitriyanti sekarang dijabat Sanggam Aritonang. Sertijab keduanya berlangsung di Aula Kantor dan dipimpin langsung oleh Kajari Ali Nurudin.


Sanggam Aritonang sebelumnya menjabat sebagai Kasubsi Perdata pada Seksi Perdata dan Tata Usaha Negara Kejari Pangkalpinang. Sedangkan Yuli Fitriyanti dipromosikan sebagai Kepala Seksi Perdata dan Tata Usaha Negara Kejari Brebes, Jawa Tengah.


"Alih tugas jabatan dalam organisasi itu bertujuan untuk penyegaran dan menambah pengalaman bertugas, apalagi pimpinan memberikan promosi jabatan," kata Kajari Belitung Ali Nurudin saat dihubungi SatamExpose.com, Kamis (19/11/2020) malam.


Ali Nurudin berpesan kepada Yuli Fitriyanti tetap semangat, serta terus belajar dan bekerja dengan integritas profesional agar semakin sukses dalam berkarir.


Sementara pesan Ali Nurudin kepada Sanggam Aritonang untuk segera beradaptasi dengan lingkungan baru dan mempelajari hal-hal baru dalam tugas serta jabatan.


"Kepada Yuli tetap jaga silahturahmi dengan teman-teman di Belitung yang selama ini bersama-sama dalam segala suasana," pesan Ali Nurudin. (fat)


Portal Media Online Masa Kini Yang Menyajikan Berita Aktual, Kredibel, Independen dan Terpecaya .Apabila terdapat kesalahan, koreksi, duplikasi dan atau mengandung informasi yang bersifat palsu atau tidak benar (Hoax) dapat menghubungi Tim Redaksi melalui kontak yang tersedia. Terima Kasih telah menjadi pembaca setia SATAMEXPOSE.COM.