November 10, 2020

POLRES BELITUNG BAKAL KIRIM SATU PLETON PERSONEL BANTU PENGAMANAN PILKADA BELTIM 2020

Kabag Ops Polres Belitung Kompol Jadiman Sitohang.
SatamExpose.com/Ferdi Aditiawan

TANJUNGPANDAN, SATAMEXPOSE.COM - Sebanyak 31 personel Polres Belitung akan dikirim untuk membantu mengamankan jalannya pesta demokrasi yang akan berlangsung di Kabupaten Belitung Timur.


Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Belitung Timur tersebut akan berlangsung 9 Desember 2020 mendatang. Personel bantuan tersebut untuk mem-back up dalam mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan.


Kabag Ops Polres Belitung Kompol Jadiman Sihotang saat ini jajarannya sudah mempersiapkan personel terbaik untuk dikirim. Personel tersebut nantinya akan tergabung bersama anggota lain dari Bangka Belitung.


"Ya sudah kita persiapkan satu pleton sejak beberapa bulan lalu," kata Kompol Jadiman Sihotang, Senin (9/11/2020).


Kompol Jadiman Sihotang menambahkan, sekarang pihaknya masih menunggu arahan dari Polda Babel untuk memberangkatkan satu pleton anggota Dalmas Polres Belitung ke Beltim.


"Kita dipastikan sudah siap, tinggal menunggu kapan anggota akan digeser ke Belitung Timur," ujar Kompol Jadiman Sihotang. (fat)


 

Portal Media Online Masa Kini Yang Menyajikan Berita Aktual, Kredibel, Independen dan Terpecaya .Apabila terdapat kesalahan, koreksi, duplikasi dan atau mengandung informasi yang bersifat palsu atau tidak benar (Hoax) dapat menghubungi Tim Redaksi melalui kontak yang tersedia. Terima Kasih telah menjadi pembaca setia SATAMEXPOSE.COM.