November 10, 2020

PERINGATI HARI PAHLAWAN, PT TIMAH TBK UNIT PRODUKSI BELITUNG GELAR UPACARA

PT Timah Tbk Unit Produksi Belitung gelar upacara
peringatan Hari Pahlawan. IST

TANJUNGPANDAN, SATAMEXPOSE.COM - PT Timah Tbk Unit Produksi Belitung menggelar upacara peringatan Hari Pahlawan di halaman kantor, Selasa (10/11/2020).


Upacara tersebut dipimpin langsung Kepala Unit Produksi Belitung Anton Saputra dan diikuti seluruh staf dan jajaran PT Timah Tbk Unit Produksi Belitung. Pelaksanaan upacara ini tetap menerapkan protokol kesehatan.


Anton Saputra dalam amanatnya mengatakan, peringatan Hari Pahlawan kiranya tidak hanya dilakukan setiap tanggal 10 November saja. Namun lebih kepada  perjuangan dan pengorbanan para pahlawan yang telah mempertaruhkan nyawa untuk mempertahankan kedaulatan NKRI.


Selain itu, lanjutnya, apa yang telah dilakukan para pahlawan kiranya dapat menginspirasi dan memotivasi agar meneruskan perjuangan yang sudah dilakukan.


Bila dulu pahlawan mengangkat senjata, sekarang berjuang melawan berbagai macam permasalahan seperti kemiskinan, bencana alam, narkoba, paham radikalisme, dan yang terpenting berjuang melawan pandemi Covid-19 yang melanda saat ini.


"Intinya kita sebagai generasi penerus tentunya harus senantiasa mengenang dan melanjutkan perjuangan. Sesuai dengan tema Hari Pahlawan tahun ini yakni pahlawan sepanjang masa," kata Anton Saputra, Selasa (10/11/2020).


Meskipun masih dalam kondisi pandemi, peringatan Hari Pahlawan tahun ini diharapkan mampu memberikan energi tambahan untuk mengunggah kesadaran segenap elemen untuk terus bersatu, mengutamakan kesatuan dan persatuan bangsa.


Karena pahlawan yang setia itu rela berkorban, bukan untuk mencari nama. Tetapi semata-mata membela cita-cita bangsa.


"Jadi kita yang berjuang jangan sekali-kali mengharapkan pangkat, kedudukan ataupun gaji yang tinggi. Indonesia sejahtera menjadi tujuan kita bersama," ujar Anton Saputra. (*/fat)


 

Portal Media Online Masa Kini Yang Menyajikan Berita Aktual, Kredibel, Independen dan Terpecaya .Apabila terdapat kesalahan, koreksi, duplikasi dan atau mengandung informasi yang bersifat palsu atau tidak benar (Hoax) dapat menghubungi Tim Redaksi melalui kontak yang tersedia. Terima Kasih telah menjadi pembaca setia SATAMEXPOSE.COM.