November 13, 2020

LEWAT TENGAH MALAM, DODI DIRINGKUS POLISI DI JALAN DAMAI, SABU DAN EKSTASI DITEMUKAN

Ilustrasi narkoba. IST

TOBOALI, SATAMEXPOSE.COM – Dodi (32) diringkus Satuan Reserse Narkoba Polres Bangka Selatan, Selasa (10/11/2020) dini hari sekira pukul 00.30 WIB di Jalan Damai, Toboali.


Polisi menduga Dodi merupakan pengedar narkoba dan dicurigai akan melakukan transaksi jual-beli barang haram saat diringkus. Bahkan polisi sudah menetapkan Dodi sebagai target pengintaian.


Dikutip dari situs resmi Polda Babel, Kabag Ops Polres Bangka Selatan AKP Widodo menyebutkan, pembekukan tersangka bermula dari adanya informasi dari warga sekitar seringnya terjadi transaksi narkotika.


"Dari informasi ini tim langsung kita terjunkan untuk menuju ke lokasi kejadian," kata AKP Widodo, Rabu (11/11/2020).


Tim yang diterjunkan, lanjut AKP Widodo, dipimpin langsung oleh Kasat Narkoba Polres Bangka Selatan Iptu Yandrie C Akip. Saat diringkus, Dodi yang sudah ditetapkan sebagai tersangka diduga akan melakukan transaksi.


Polisi berhasil mengamankan satu paket narkotika jenis sabu dan 2 butir pil ekstasi, 1 unit telepon genggam Nokia biru, 1 unit sepeda motor Honda CRF merah hitam dan celana jeans biru.


Saat ini tersangka dan barang bukti yang diamankan telah diamankan di Mapolres Bangka Selatan guna penyelidikan lebih lanjut. (als)


Portal Media Online Masa Kini Yang Menyajikan Berita Aktual, Kredibel, Independen dan Terpecaya .Apabila terdapat kesalahan, koreksi, duplikasi dan atau mengandung informasi yang bersifat palsu atau tidak benar (Hoax) dapat menghubungi Tim Redaksi melalui kontak yang tersedia. Terima Kasih telah menjadi pembaca setia SATAMEXPOSE.COM.