Oktober 24, 2020

YUK NIKMATI MINUMAN KEKINIAN BOBA HINGGA KENTANG KOCOK DI CINDA CAFÉ

Cinda Cafe. IST

SAAT ini di Tanjungpandan mulai menjamur tempat-tempat nongkrong bagi milenial muda. Selain bisa bertemu teman-teman, pilihan tempat nongkrong juga memperhatikan menu cemilan dan makanan.

 

Cinda Café menawarkan suasana yang asyik dan menu minuman dan makanan enak. Diantaranya minuman kekinian Boba dan Kopi Squash. Penasaran dengan kedua minuman tersebut?

 

Saat meminum Boba, Anda akan merasakan sesuatu yang pecah di mulut. Sedangkan minuman spesial yaitu Kopi Squash memiliki rasa yang menyegarkan dan membuat fresh. Jadi bila Anda penat melalui hari, minuman ini recommended banget loh.

 

Tak hanya minuman yang bikin penasaran untuk dinikmati, menu spesial juga ditawarkan Cinda Café, Kentang Kocok. Kentang Kocok merupakan resep turun-temurun yang diwariskan oleh keluarga owner Cinda Cafe.

 

Menu ini merupakan paduan kentang, sayuran dan daging yang diolah menjadi makanan yang menyehatkan dan tanpa bahan pengawet. Bisa dipastikan menu ini tak bakalan Anda temui di tempat lain.

 

Café ini juga difasilitasi WiFi gratis untuk para pengunjung. Fasilitas ini tentu saja akan membuat betah kaum milenial yang tak bisa jaug dari gadget. Cocok banget kan untuk tempat nongkrong.

 

Owner Cinda Café Rorey mengatakan pilihannya untuk membukan usaha café atas usulan dari ibundanya. Bahkan salah satu menu merupakan hasil resep keluarga yang diwariskan turun-temurun.

 

“Ini memang lain dari yang lain, karena keunggulan kita ada menu yang tidak dimiliki tempat lain. Selain rasa yang nikmat, menu ini juga sangat sehat,” sebut pria muda berwajah menawan tersebut kepada SatamExpose.com.

 

Bagi Anda yang ingin menikmati menu minuman dan makanan di Cinda Café bisa langsung dating ke Jalan Jenderal Sudirman No 234, Kelurahan Lesung Batang, Tanjungpandan.

 

Tak sulit menemukan tempat tersebut karena lokasi tepatnya di samping Swalayan Puncak 2. Anda juga bisa menunggui keluarga yang sedang berbelanja di Cinda Café.

 

Rorey menyebutkan, Cinda Café berasal dari kata Cinta Dayat. Dayat merupakan almarhum ayah Rorey. Kata Cinda merupakan sebutan ibunda Rorey terhadap ayahandanya.

 

“Nama itu didedikasikan untuk almarhum ayah atas panggilan terhadap ibunda yaitu CinDa, Cinta Dayat,” papar Rorey. (als)

 

Portal Media Online Masa Kini Yang Menyajikan Berita Aktual, Kredibel, Independen dan Terpecaya .Apabila terdapat kesalahan, koreksi, duplikasi dan atau mengandung informasi yang bersifat palsu atau tidak benar (Hoax) dapat menghubungi Tim Redaksi melalui kontak yang tersedia. Terima Kasih telah menjadi pembaca setia SATAMEXPOSE.COM.