Oktober 29, 2020

TAK ADA KANDIDAT LAIN, MARGONO TERPILIH SECARA AKLAMASI PIMPIN SPSI KABUPATEN BELITUNG

Margono, Ketua DPC SPSI Belitung terpilih
saat memberikan sambutan. IST

TANJUNGPANDAN, SATAMEXPOSE.COM - Margono terpilih sebagai Ketua Serikat Pekerja Seluruh Indonesia Cabang Belitung periode 2020-2025 dalam Konfederasi Cabang di meeting room Billiton City Club, Rabu (28/10/2020).

 

Ia ditunjuk secara aklamasi karena tidak ada kandidat lain dalam konferkab tersebut dengan disetujui Pengurus Unit Kerja Perkebunan, Pertambangan dan Perhotelan. Hal ini sesuai dengan AD/ART SPSI.

 

Ia mengatakan akan memimpin SPSI secara terbuka dan siap menerima masukan demi serikat pekerja yang dinaungi SPSI. Selain itu dirinya juga akan bersinergi dengan pengurus daerah.

 

“Sebelum melangkah 5 tahun kedepan kami siap menerima koreksi, kapanpun dimanapun jika ada yang merasa kurang pas langsung disampaikan. Hal ini akan berguna untuk menjaga kesolidan organisasi," kata Margono dalam sambutannya.

 

Ketua DPD SPSI Babel Darusman Aswan menyebutkan Margono layak dan tepat memimpin SPSI Belitung. Hal ini dilihatnya usia mengikuti kegiatan konfederasi yang berlangusng.

 

Menurutnya tantangan yang dihadapi Margono cukup berat karena saat ini sedang pademi Covid-19, UU Cipta Kerja dan pengupahan. Ia berharap Margono dan pengurus lainnya tetap solid untuk menghadapi tantangan tersebut.

 

“Margono tentunya akan membuat team yang solid untuk. Kami selaku pengurus daerah sangat terbantu dengan adanya beliau. Tak lupa terimakasih kepada ketua sebelum Pak Azhar Arbasta yang telah menciptakan kader baru,” ujar Darusman.

 

Ketua dan DPC KSPSI Belitung langsung dikukuhkan oleh Darusman Aswan. Pengukuhan ini didahului penyerahan bendera pataka dari ketua sebelumnya kepada ketua baru. (*/als)

 

 

Portal Media Online Masa Kini Yang Menyajikan Berita Aktual, Kredibel, Independen dan Terpecaya .Apabila terdapat kesalahan, koreksi, duplikasi dan atau mengandung informasi yang bersifat palsu atau tidak benar (Hoax) dapat menghubungi Tim Redaksi melalui kontak yang tersedia. Terima Kasih telah menjadi pembaca setia SATAMEXPOSE.COM.