Oktober 29, 2020

PERINGATI HARI SUMPAH PEMUDA, PULUHAN ARTIS IBU KOTA GOWES BARENG DARI BATU ITAM HINGGA TANJUNG TINGGI

Puluhan artis gowes bareng.
SatamExpose.com/Ferdi Aditiawan

SIJUK, SATAMEXPOSE.COM – Puluhan artis ibu kota yang tergabung dalam Komunitas 48 melaksanakan kegiatan gowes wisata dalam rangka memperingati Hari Sumpah Pemuda, Rabu (28/10/2020).

 

Para artis tersebut diantaranya Ifan Seventeen, Citra Monika, Reza Aditya, Ifan Govinda, Ridwan Ghany, Nata Reza, Said Bajaj Bajuri, Tantri Kotak dan lain-lain. Rute gowes menempuh jarak sekitar 20 KM.

 

Memakai sepeda lipat, rombongan memulai gowes dari Desa Batu Itam menuju Desa Tanjung Tinggi, Kecamatan Sijuk, Belitung. Ketua Komunitas 48 Abdul Kadir Karding juga turut gowes bersama Tellie Gozelie.

 

"Iya kita gowes dari sini (Batu Itam, red) ke Tanjung Tinggi nanti dari sana drop sepeda, kembali lagi pake bus," kata Ifan Seventeen kepada wartawan disela-sela persiapan gowes, Rabu (28/101/2020).

 

Sebelumnya rombongan artis ini tiba di Belitung, Selasa (27/10/2020) atas undangan dari mantan anggota DPD RI Dapil Babel Tellie Gozalie yang juga owner obyek wisata Leebong Island.

 

Selain gowes wisata, rombongan artis juga membawa misi untuk mempromosikan pariwisata, kuliner, UKM yang ada di Negeri Laskar Pelangi. Hal ini untuk membangkitkan lagi pariwisata ditengah pandemic Covid-19. (fat)

 

Portal Media Online Masa Kini Yang Menyajikan Berita Aktual, Kredibel, Independen dan Terpecaya .Apabila terdapat kesalahan, koreksi, duplikasi dan atau mengandung informasi yang bersifat palsu atau tidak benar (Hoax) dapat menghubungi Tim Redaksi melalui kontak yang tersedia. Terima Kasih telah menjadi pembaca setia SATAMEXPOSE.COM.