Oktober 27, 2020

LEEBONG ISLAND UNDANG PULUHAN ARTIS GOWES WISATA BARENG DI BELITUNG, TEMPAT AMAN BERWISATA

Tellie Gozelie foto bersama para artis. IST

TANJUNGPANDAN, SATAMEXPOSE.COM – Sekitar 30 artis ibu kota bakal ikuti gowes wisata di Belitung, Rabu (28/10/2020) bertepatan dengan peringatan Hari Sumpah Pemuda.

 

Kegiatan ini diadakan Leebong Island yang didukung agen perjalanan wisata Picniq Tour, Belitung Folding Bike dan para pelaku wisata yang ada di Negeri Laskar Pelangi.

 

Owner Leebong Island Tellie Gozelie mengatakan kegiatan tersebut  untuk memeriahkan peringatan Hari Sumpah Pemuda. Selain itu juga bertujuan untuk membangkitkan kembali gairah pariwisata Belitung.

 

“Kita ingin membangkitkan kembali pariwisata Belitung. Dengan kegiatan ini wisatawan dari luar daerah tahu kalau Belitung aman dari Covid-19 karena kasus Covid-19 sangat rendah,” sebut mantan anggota DPD RI Dapil Babel ini kepada SatamExpose.com.

 

Owner Picniq Tour Jefry mengatakan para artis tiba di Belitung, Selasa (27/10/2020) atau satu hari sebelum gowes wisata dilaksanakan. Selain gowes wisata, para artis ini juga akan dikenalkan lokasi-lokasi wisata di Belitung.

 

Para artis yang bakal dating diantaranya Ivan Seventeen, Citra Monika, Reza Aditya, Ivan Govinda, Ridwan Ghany, Nata Reza, Said Bajaj Bajuri dan lain-lain. Ia berharap pariwisata Belitung kembalai ramai setelah kedatangan artis-artis ini.

 

“Semangat dari Pak Tellie untuk mengembalikan pariwisata Belitung dan menunjukan bahwa Belitung sangat aman untuk berwisata,” kata Jefry. (als)

Portal Media Online Masa Kini Yang Menyajikan Berita Aktual, Kredibel, Independen dan Terpecaya .Apabila terdapat kesalahan, koreksi, duplikasi dan atau mengandung informasi yang bersifat palsu atau tidak benar (Hoax) dapat menghubungi Tim Redaksi melalui kontak yang tersedia. Terima Kasih telah menjadi pembaca setia SATAMEXPOSE.COM.