September 28, 2020

TERPILIH SECARA AKLAMASI PIMPIN DPD II GOLKAR BELITUNG, YOGA NURSIWAN SIAP MAJU PILKADA 2024

Yoga Nursiwan. SatamExpose.com/Ferdi Aditiawan

TANJUNGPANDAN, SATAMEXPOSE.COM - Anggota Komisi IV DPRD Provinsi Bangka Belitung Yoga Nursiwan dipastikan siap mencalonkan diri sebagai Bupati Belitung pada Pilkada 2024 mendatang.

 

Hal ini dilontarkannya usai terpilih secara aklamasi sebagai Ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Belitung pada Musda ke-X Partai Golkar di Baginda Ball Room Grand Hatika Hotel, Minggu (27/9/2020).

 

"Ya 85 persen secara pribadi In Syaa Allah saya siap maju, Mohon ridho dan dukungannya saja agar tiga tahun mendatang bisa menjadi pemimpin yang baik, mengingat jabatan Bupati Belitung sudah masuk periode kedua," kata Yoga Nursiwan kepada wartawan, Minggu (27/9/2020).

 

Yoga menyebut ketertarikannya siap maju pada Pilkada 2024 mendatang dikarenakan mendapat dukungan serta dorongan dari orang tua, kerabat, dan senior (sesepuh) di Partai Golkar yang menginginkan wajah baru dalam mewujudkan perubahan.

 

"Beberapa waktu lalu saya sempat suwon (berkunjung, red) ke rumah sesepuh dan senior partai untuk meminta restu. Alhamdulilah tanpa dipinta 50 persen mendukung saya untuk maju menjadi ketua DPD partai dan Pilkada 2024 mendatang," ucap Yoga Nursiwan. (fat)


 

Portal Media Online Masa Kini Yang Menyajikan Berita Aktual, Kredibel, Independen dan Terpecaya .Apabila terdapat kesalahan, koreksi, duplikasi dan atau mengandung informasi yang bersifat palsu atau tidak benar (Hoax) dapat menghubungi Tim Redaksi melalui kontak yang tersedia. Terima Kasih telah menjadi pembaca setia SATAMEXPOSE.COM.