Ticker

6/recent/ticker-posts

BELUM GENAP SEPEKAN TERPILIH PIMPIN GOLKAR, YOGA NURSIWAN LANGSUNG RENOVASI KANTOR DPD

Renovasi Kantor DPD II Partai Golkar Kabupaten Belitung.
SatamExpose.com/Aldhie

TANJUNGPANDAN, SATAMEXPOSE.COM - Kantor DPD II Partai Golkar Kabupaten Belitung yang berlokasi di Jalan Jenderal Sudirman, Kelurahan Pangkallalang, Tanjungpandan mulai direnovasi, Rabu (30/9/2020).

 

Renovasi ini dilakukan saat kepemimpinan Yoga Nursiwan di DPD II Partai Golkar belum genap sepekan. Anggota DPRD Provinsi Babel dari Dapil Belitung dan Beltim tersebut resmi terpilih memimpin Partai Golkar pada Minggu (27/9/2020).

 

Pada Musyawarah Daerah (Musda) ke-X DPD II Pantai Golkar Kabupaten Belitung tersebut, putra H Edi Kodri ini terpilih secara aklamasi setelah tidak ada kandidat lain yang mencalonkan diri sebagai ketua. 

 

Yoga Nursiwan mengatakan, renovasi ini sebagai komitmen awal keseriusannya memimpin Partai Golkar di Kabupaten Belitung menjadi lebih baik. Yakni dilakukan dengan pembenahan kantor terlebih dahulu.

 

"Ini memang komitmen awal saya, kita inginkan Kantor Partai Golkar itu hidup, kegiatan juga bisa dilakukan bila kantornya lebih representatif," kata Yoga Nursiwan saat meninjau renovasi.

 

Yoga Nursiwan menambahkan, semua biaya dalam melakukan renovasi kantor tersebut menggunakan dana pribadinya. Sehingga tidak mengganggu kas Partai Golkar yang ada sebelum kepemimpinannya. 

 

"Kalau soal berapa habisnya jangan disebutlah. Intinya kita lakukan pembenahan kantor dulu agar para kader dan pengurus nantinya juga bisa aktif di kantor," sebut Yoga Nursiwan. 

 

Yoga Nursiwan berharap dengan adanya renovasi kantor tersebut bisa menumbuhkan semangat para pengurus DPD II Partai Golkar Belitung untuk membesarkan partai.

 

Sehingga Partai Golkar di Kabupaten Belitung bisa mencapai target yang ditetapkan dalam Pilkada dan Pileg nantinya. Selain itu juga bertambahnya kepercayaan masyarakat terhadap para kader Golkar. 

 

"In Syaa Allah ini menjadi awal yang baik. Sehingga usaha kita lebih membesarkan lagi Partai Golkar bisa terlaksana secara bertahap," harap Yoga Nursiwan. (als)