Agustus 09, 2020

SEDANG MELIMBANG TIMAH DI SUNGAI MANGGAR, SAAD DITERKAM BUAYA DAN DISERET KE TENGAH

Tim Basarnas Pos SAR Belitung sedang melakukan
pencarian terhadap korban terkaman buaya. IST

MANGGAR, SATAMEXPOSE.COM – Saad (50), warga Belitung Timur dikabarkan diterkam buaya ketika melimbang timah Sungai Manggar di Jalan Semutok, Desa Lalang Jaya, Manggar, Belitung Timur, Minggu (9/8/2020) sekira pukul 11.00 WIB.

 

Menurut informasi yang diterima SatamExpose.com, korban sempat diseret buaya ke tengah sungai. Beruntung pada saat kejadian, salah seorang warga bernama Sugiarta melihat peristiwa ini yang seketika langsung berinisiatif menolong.

 

Sugiarta yang sedang mengendarai perahu berinisiatif menabrakan perahu ke buaya tersebut. Sehingga korban terlepas dari gigitan buaya. Namun korban hilang dan hingga berita ini diturunkan belum ditemukan.

 

"Saat ini masih proses pencarian, karena korban saat terlepas dari gigitan tiba-tiba hilang di tengah sungai," ungkap Komandan Pos Sar Basaranas Belitung Rahmatullah Hasyim saat dihubungi SatamExpose.com, Minggu (9/8/2020).

 

Rahmatullah Hasyim menyebutkan, dalam proses pencarian pihaknya menurunkan satu ruber boat dan enam personel untuk melakukan pencarian di lokasi kejadian.

 

"Untuk data selanjutnya kami akan informasikan nanti. Saat ini masih di lapangan untuk mencari korban," kata Rahmatullah Hasyim. (fat)

 

Portal Media Online Masa Kini Yang Menyajikan Berita Aktual, Kredibel, Independen dan Terpecaya .Apabila terdapat kesalahan, koreksi, duplikasi dan atau mengandung informasi yang bersifat palsu atau tidak benar (Hoax) dapat menghubungi Tim Redaksi melalui kontak yang tersedia. Terima Kasih telah menjadi pembaca setia SATAMEXPOSE.COM.