Agustus 09, 2020

LETKOL INF INDRA PADANG SANGAT TERKESAN SELAMA MENJABAT DANDIM 0414/BELITUNG

Letkol Inf Indra Padang erahkan cindera mata kepada
Letkol Inf Mustofa Akbar. SatamExpose.com/
Ferdi Aditiawan

TANJUNGPANDAN, SATAMEXPOSE.COM – Jabatan Dandim 0414/Belitung beralih dari Letkol Inf Indra Padang kepada Letkol Inf Mustofa Akbar. Pisah sambut keduanya diadakan di Pandan House, Sabtu (8/8/2020) malam.

 

Letkol Inf Mustofa Akbar yang sebelumnya menjabat sebagai Dandodik Latpur Rindam Iskandar Muda Nanggroe Aceh Darussalam. Sedangkan Letkol Inf Indra Padang mendapatkan jabatan baru sebagai Dosen Muda Seskoad TNI AD di Kota Bandung.

 

"Saya titip Belitung kepada Bapak Dandim baru, semoga dibawah komando bawa Letkol Inf Mustofa Akbar Negeri Laskar Pelangi semakin aman, maju, dan kondusif," ucap Letkol Inf Indra Padang di hadapan para tamu undangan yang hadir.

 

Letkol Inf Indra Padang mengaku sangat terkesan selama dua tahun menjabat Dandim 0414/Belitung. Menurutnya Pulau Belitung ini sempurna, aman, kondusif dan jauh dari konflik.

 

"Jadi saya ucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat Belitung, apabila ada salah dan kekurangan selama berdinas saya mohon maaf. Tak lupa saya minta doanya untuk saya dalam menjalankan jabatan baru di Kota Bandung," tutur Letkol Inf Indra Padang.

 

Sementara itu Dandim 0414/Belitung yang baru Letkol Inf Mustofa Akbar mengatakan pasca mengemban jabatan baru, memiliki visi terciptanya anggota prajurit Kodim yang profesional, adaptif (mudah menyesuaikan diri), dan dicintai rakyat (padi).

 

Sedangkan misinya mengedepankan sinergitas kepada seluruh stakeholder, mengangkat budaya dan kearifan lokal masyarakat, serta terakhir harus mampu mengatasi kesulitan masyarakat di Pulau Belitung.

 

Letkol Inf Mustofa Akbar juga menambahkan terkhusus menjelang Pilkada di Belitung Timur, dirinya akan mempelajari terlebih dahulu bagaimana proses dan pelaksanaannya.

 

"Terkhusus untuk Bapak Letkol Inf Indra Padang semoga sukses dengan jabatannya yang baru. Sering-seringlah main ke Belitung, Kodim 0414/Belitung siap menyambut," kata Letkol Inf Mustofa Akbar.

 

Kegiatan pisah sambut ini dihadiri oleh Bupati dan Wakil Bupati Belitung, Kapolres Belitung, jajaran Forkopimda, Bupati Belitung Timur yang diwakili oleh staf ahli, serta tamu undangan lainnya. (fat)

 

Portal Media Online Masa Kini Yang Menyajikan Berita Aktual, Kredibel, Independen dan Terpecaya .Apabila terdapat kesalahan, koreksi, duplikasi dan atau mengandung informasi yang bersifat palsu atau tidak benar (Hoax) dapat menghubungi Tim Redaksi melalui kontak yang tersedia. Terima Kasih telah menjadi pembaca setia SATAMEXPOSE.COM.