Ticker

6/recent/ticker-posts

TERLIBAT KECELAKAAN DENGAN AVANZA DI SIMPANG AIK RAYAK, PENGENDARA NMAX MALAH KABUR

Mobil Avanza yang terlibat laka diderek.
SatamExpose.com/Ferdi Aditiawan

TANJUNGPANDAN, SATAMEXPOSE.COM – Seorang pengendara sepeda motor Yamaha NMax bernomor polisi BN 3774 WF kabur setelah terlibat kecelakaan, Sabtu (18/7/2020) malam.

 

Pengendara tersebut terlibat kecelakaan dengan mobil Toyota Avanza bernomor polisi BN 1042 WY di pertigaan Jalan Ahmad Yani-Jalan Jenderal Sudirman, Desa Aik Rayak, Tanjungpandan.

 

Lokasi ini tidak jauh dari Kantor Dinas Ketahanan Pangan dan Pertanian Kabupaten Belitung. Tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan ini, namun anehnya pengendara sepeda motor malah kabur.

 

Akibat kecelakaan tersebut, kedua kendaraan ringsek dan mengalami kerusakan yang cukup berat di bagian depan. Bahkan pecahan kaca kendaraan terlihat berceceran di jalan.

 

Belum diketahui pasti identitas pengendara serta penyebab kecelakaan, namun saat ini peristiwa kecelakaan tengah ditangani oleh Unit Laka Lantas Polres Belitung.

 

Pantauan SatamExpose.com di lokasi kejadian, pihak Unit Laka Satlantas Polres Belitung sedang melakukan evakuasi kendaraan yang terlibat kecelakaan dan mengumpulkan keterangan saksi. (mg1)