Juli 25, 2020

KETAGIHAN SEWA WARIA UNTUK PUASKAN NAFSU, PRIA INI CABULI PULUHAN BOCAH SELAMA 5 TAHUN TERAKHIR

Ilustrasi PSK waria. Net

KOBA, SATAMEXPOSE.COM – Pria berinisial FD (27), warga Desa Simpang Katis, Bangka Tengah diduga mencabuli puluhan anak dibawah umur selama lima tahun terakhir.

 

Perbuatan cabul FD terungkap usai 6 orang tua korban melapor ke Polres Bangka Tengah. Perilaku bejat FD dipicu ketagihan menyewa Pekerja Seks Komersial (PSK) waria yang pernah dilakukan sebelumnya.

 

Kapolres Bangka Tengah AKBP Slamet Adi Purnomo mengatakan, pelaku juga mengakui telah melakukan aksi bejatnya terhadap siswa kelas 5 SD sampai siswa SMP.

 

“Demi melampiaskan nafsu bejatnya itu, predator anak dibawah umur atau penyuka sesama jenis ini melakukan aksinya dengan membujuk rayu anak tetangga,” ungkap AKBP Slamet Ady Purnomo dilansir KabarBabel.com, Jumat (24/7/2020).

 

Selama kurang lebih 5 tahun, korban selalu diintimidasi dengan ancaman akan dibunuh jika menceritakan perbuatan menyimpang pelaku tersebut ke orang lain.


“Kalau untuk jumlah pasti kobannya ada puluhan anak, namun yang membuat laporan sebanyak 6 orang anak didampingi para orang tua,” tambah AKBP Slamet.


Pelaku diamankan pada 26 Juni 2020 lalu. Pihak kepolisian telah memberikan konsling kepada para korban dengan melibatkan dinas terkait di Pemda Bangka Tengah.


“Sejauh ini kita juga sudah mengupayakan pemulihan mental para korban. Alhamdulillah, perlahan saat ini para korbannya sudah melakukan aktivitas normal sehari-hari di lingkungan masyarakat,” papar AKBP Slamet.


Atas perbuatannya, tersangka terancam kurungan penjara selama 15 tahun dan denda Rp 15 miliar sesuai dengan pelanggaran UU Perlindungan Anak yang dilakukannya. (als)

Portal Media Online Masa Kini Yang Menyajikan Berita Aktual, Kredibel, Independen dan Terpecaya .Apabila terdapat kesalahan, koreksi, duplikasi dan atau mengandung informasi yang bersifat palsu atau tidak benar (Hoax) dapat menghubungi Tim Redaksi melalui kontak yang tersedia. Terima Kasih telah menjadi pembaca setia SATAMEXPOSE.COM.