Juli 25, 2020

BELTIM TAMBAH TIGA, PERAWAT UGD DAN SOPIR TRAVEL DI BELTIM JUGA POSITIF COVID-19

Ilustrasi Covid-19. Net

PANGKALPINANG, SATAMEXPOSE.COM – Pasien positif Covid-19 di Belitung Timur (Beltim) bertambah tiga orang lagi, Jumat (24/7/2020). Total ada 9 kasus positif Covid-19 di daerah paling timur di Babel ini.

 

Kalakhar Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Babel Mikron Antariksa menyebutkan, tiga pasien tersebut diantaranya RA yang merupakan sopir travel dan istrinya S (51) serta seorang tenaga medis berinisial G (37).

 

“Pasien ketiga inisial G, laki-laki berusia 37 tahun, kontak erat dengan THS, diketahui G adalah tenaga medis, perawat UGD RSUD Beltim, dikarantina sejak 24 Juli 2020,” sebut Mikron dilansir dari KabarBabel.com.

 

Sedangkan sopir travel yangf merupakan warga Dusun Baru Tengah, Desa Manggar tersebut diketahui terkonfirmasi positif karena tertular setelah mengantarkan pasien positif THS ke Bandara H AS Hanandjoeddin beberapa waktu lalu.


Total kasus positif Covid-19 di Babel berjumlah 185 orang, dan yang masih menjalani perawatan sebanyak 14 orang. Hingga Jumat (24/7/2020) ini belum ada kesembuhan baru pasien positif Covid-19.


“Sementara ini, belum ada laporan pasien yang sembuh, artinya masih tetap angka yang sama, mudah-mudahan yang saat ini dirawat segera sembuh,” harap Mikron. (als)


Portal Media Online Masa Kini Yang Menyajikan Berita Aktual, Kredibel, Independen dan Terpecaya .Apabila terdapat kesalahan, koreksi, duplikasi dan atau mengandung informasi yang bersifat palsu atau tidak benar (Hoax) dapat menghubungi Tim Redaksi melalui kontak yang tersedia. Terima Kasih telah menjadi pembaca setia SATAMEXPOSE.COM.