Juni 29, 2020

POLISI ENGGAN BEBERKAN TERKAIT LAKA YANG TEWASKAN PENUNGGANG YAMAHA R15, SIAPA PENGENDARA KAWASAKI KLX?

Sepeda motor yang terlibat laka. IST

TANJUNGPANDAN, SATAMEXPOSE.COM - Kecelakaan di ruas Jalan Jenderal Sudirman, Kelurahan Pangkallalang, Tanjungpandan, Belitung yang menewaskan Andi (20) pada Jumat (26/06/2020) malam masih menyisakan misteri.

Meski Kasat Lantas Polres Belitung AKP Dwi Purwaningsih membenarkan perkara tersebut sedang ditangani pihaknya, namun ia enggan membeberkan detail perihal kecelakaan maut antara pengendara Yamaha R15 dan Kawasaki KLX tersebut.

Saat ditanya terkait kronologi kecelakaan di depan Sumber Jadi tersebut, ia hanya menyebutkan bahwa pihaknya sedang menangani perkara ini. Ia juga tidak membeberkan identitas pengendara Kawasaki KLX yang masih misterius.

"Intinya hal itu sudah ditangani oleh pihak laka lantas," kata AKP Dwi Purwaningsih saat ditemui beberapa awak media di Polres Belitung.

SatamExpose.com mencoba menelusuri pengendara yang terlibat dalam kecelakaan tersebut dan mendengar kabar bahwa pengendara Kawasaki KLX tersebut berinisial A yang tinggal di Kampung Parit, Kelurahan Parit, Tanjungpandan.

"Kalau tidak salah itu si A, tinggal di Kampung Parit. Yang rumahnya sedang direhab. Saya ketemu sama istrinya waktu di pesawat, dia mau lihat suaminya," kata sumber yang enggan disebutkan namanya itu.

Sebelumnya diberitakan penunggang Yamaha R15 tewas dalam kecelakaan maut di ruas Jalan Jenderal Sudirman, Kelurahan Pangkallalang, Tanjungpandan, Jumat (26/06/2020) pukul 23.30 WIB.

Pria asal Lampung yang tinggal di Jalan Pak Tahau, Desa Air Saga, Tanjungpandan bernama Andi (20) tersebut terlibat kecelakaan dengan pengendara Kawasaki KLX berwarna merah hitam.

Menurut informasi yang diterima SatamExpose.com, Andi mengalami luka parah dalam kecelakaan maut tersebut. Bahkan korban terpental ke saluran air (drainase) yang berada di sisi jalan.

Sumber yang enggan disebutkan namanya juga mengatakan, kecelakaan maut terjadi saat Andi melaju dari arah Aik Rayak menuju Pangkallalang. Sedangkan pengendara KLX dari arah sebaliknya namun berputar arah.

"Dari atas dia (pengendara R15, red) Aik Rayak, yang KLX dari bawah depan Sumber Jadi dia mau belok. Pas di putar balik itu benar lah," ujar pria yang enggan disebut namanya. (als)

Portal Media Online Masa Kini Yang Menyajikan Berita Aktual, Kredibel, Independen dan Terpecaya .Apabila terdapat kesalahan, koreksi, duplikasi dan atau mengandung informasi yang bersifat palsu atau tidak benar (Hoax) dapat menghubungi Tim Redaksi melalui kontak yang tersedia. Terima Kasih telah menjadi pembaca setia SATAMEXPOSE.COM.