Juni 07, 2020

PERINGATI HARI LINGKUNGAN HIDUP SEDUNIA, PT TIMAH TBK GANDENG DLH TANAM POHON DI TAMAN WISATA BUKIT PERAJIN

Sekda Belitung MZ Hendra Caya menanam pohon
secara simbolis di Bukit Peramun. IST


SIJUK, SATAMEXPOSE.COM – PT Timah Tbk Unit Produksi Belitung melakukan penanaman puluhan batang pohon jambu kristal di Taman Wisata Bukit Peramun, Desa Air Selumar, Sijuk, Jumat (5/6/2020).

Kegiatan tersebut dilakukan dalam rangka memperingati Hari Lingkungan Hidup Sedunia dengan menggandeng Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Belitung.

Kegiatan penanaman pohon  ini sebagai bentuk dukungan PT Timah untuk pariwisata Belitung. Selain itu, sebagai bentuk sinergi PT Timah dan pemerintah untuk mengembangkan pariwisata Belitung.

"Dalam rangka memperingati Lingkungan Hidup Sedunia kita bersinergi pemerintah untuk menanam pohon di Taman Wisata Bukit Peramun dengan berbagai jenis pohon," kata Kepala Bidang Komunikasi Perusahaan PT Timah Tbk Anggi Siahaan.

Ia menyebutkan, PT Timah Tbk sangat concern dalam pengelolaan lingkungan dan mendukung pariwisata. "Melalui kegiatan ini kita berharap kawasan wisata ini akan semakin berkembang," katanya.

Kegiatan ini dihadiri Sekda Belitung Mz Hendra Caya, Kepala Dinas Lingkungan Hidup Edi Usdianto, Kepala Bidang Penambangan UPB Iwan Sari, Kabag LH UPB Fikih Anggarjito, Kabag Sekretariat UPB Muhammad Ereza Priade dan Kades Air Selumar Iman Rafli. (*/als)

Portal Media Online Masa Kini Yang Menyajikan Berita Aktual, Kredibel, Independen dan Terpecaya .Apabila terdapat kesalahan, koreksi, duplikasi dan atau mengandung informasi yang bersifat palsu atau tidak benar (Hoax) dapat menghubungi Tim Redaksi melalui kontak yang tersedia. Terima Kasih telah menjadi pembaca setia SATAMEXPOSE.COM.