Juni 03, 2020

MASYANI HANYA BISA TERBARING LEMAH, 10 TAHUN DERITA STROKE DAN 4 TAHUN DERITA KISTA AKUT, TAK MILIKI BIAYA UNTUK BEROBAT

Masyani (55). IST

MASYANI (55), hanya bisa terbaring lemah di atas kasur di kediamannya, Selasa (2/6/2020). Kondisi tersebut sudah bertahun-tahun dialami warga Gang Rambutan RT 16/14, Jalan Bambang Utoyo, Kelurahan Damai, Tanjungpandan, Belitung tersebut.

Istri Yusman ini awalnya menderita stroke selama 10 tahun, namun dalam 4 tahun ini ia juga menderita kista akut. Selama itu, Masyani hanya mengkonsumsi obat-obatan yang dibeli di warung.

Kondisi perekonomian keluarganya menyebabkan Masyani tak mendapatkan perawatan medis yang layak selama menderita penyakit tersebut. Anak Yusman dan Masyani, Roni (36) hanya seorang pekerja serabutan.

Penghasilannya untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari juga susah, terlebih harus membawa Masyani untuk berobat. Namun Roni berharap ibunya bisa sembuh dari penyakit yang dideritanya.

"Obat yang di konsumsi selama ini hanya obat-obat dari toko.  Bukan tidak ingin berobat namun kami memang tidak memiliki biaya yang cukup,” sebut Roni kepada wartawan.

Roni juga berharap adanya jalan keluar untuk pengobatan ibunya. Sehingga ibunya bisa kembali sehat dan beraktivitas. Uluran tangan para dermawan dan kepedulian masyarakat sangat membantu keluarga ini.

Masyani (55). IST

“Harapan kami keluarga agar dapat solusi, jalan keluar dan arahan agar ibu Masyani bisa sembuh," tambah Roni.

Bagi para dermawan dan masyarakat yang peduli dengan kondisi Masyani bisa datang langsung ke kediamannya di belakang Masjid Attaqwa atau belakang Pusat Layanan Usaha Terpadu (PLUT).

Selain itu juga bisa menyalurkan bantuan melalui rekening milik keluarganya atas nama Elyka dengan nomor 580601019559532 (BRI). Atau terlebih dahulu menghubungi nomor telepon 081949195519 atau WhatsApp (WA) 087896488988. (als)

Portal Media Online Masa Kini Yang Menyajikan Berita Aktual, Kredibel, Independen dan Terpecaya .Apabila terdapat kesalahan, koreksi, duplikasi dan atau mengandung informasi yang bersifat palsu atau tidak benar (Hoax) dapat menghubungi Tim Redaksi melalui kontak yang tersedia. Terima Kasih telah menjadi pembaca setia SATAMEXPOSE.COM.