Ticker

6/recent/ticker-posts

INI IDENTITAS SOPIR TRUK YANG TEWAS DI TEMPAT KECELAKAAN DI SIMPANG BUKIT PERAMUN DAN KRONOLOGI LENGKAPNYA

Suasana di lokasi kecelakaan adu banteng dua truk.


SIJUK, SATAMEXPOSE.COM – Pengemudi truk yang dikabarkan tewas dalam kecelakaan di Jalan Raya Sijuk, Dusun Air Gelarak, Desa Air Selumar, Sijuk, Kamis (18/6/2020) siang yakni Anang Suryana (35).

Ia merupakan pengemudi truk dengan nomor polisi B 9818 BYT bermuatan kayu. Anang Suryana merupakan warga Jalan Melinting, Kecamatan Sikesik, Lebak, Banten.

Korban mengalami luka serius di bagian kepala, serta patah tulang bagian kaki. Luka tersebut menyebabkan korban meninggal dunia di lokasi kejadian. Peristiwa tersebut terjadi sekira pukul 10.50 WIB, tepat di simpang obyek wisata Bukit Peramun.

Menurut Kasat Lantas Polres Belitung AKP Dwi Purwaningsih, peristiwa nahas tersebut terjadi saat satu unit truk dengan nomor polisi BN 4756 DK bermuatan kaolin melaju dari arah Sijuk menuju ke Tanjungpandan yang dikendarai Said (48).

Pada saat yang sama, satu unit truk dengan nomor polisi B 9818 BYT bermuatan kayu yang dikendarai oleh Anang Suryana juga melaju dari arah berlawanan.

Sesampainya di lokasi kejadian, Said (48) yang merupakan warga Jalan Pak Tahau, Desa Aik Sagak, Tanjungpandan melihat truk yang dikendarai Anang melaju di jalurnya.

Saat Said mencoba menghindar ke jalur sebelah kanan, tiba-tiba yang dikendarai Anang berbelok ke arah mobil yang dikendarai Said. Karena jarak yang sudah dekat, maka Said tak bisa lagi menghindar dan terjadi tabrakan.

"Korban meninggal dunia di tempat, karena mengalami luka serius dibagian kepala, serta patah tulang bagian kaki,” sebut AKP Dwi Purwaningsih kepada SatamExpose.com, Kamis (18/6/2020).

Sedangkan Said mengalami luka patah tulang kaki bagian kanan. Hingga saat ini Said sedang menjalani perawatan intensif di rumah sakit. Pihak kepolisian sudah mengevakuasi kedua truk yang mengalami kecelakaan. (mg1)