Mei 05, 2020

DPC PARTAI GERINDRA KABUPATEN BELITUNG BAGIKAN RATUSAN PAKET SEMBAKO DAN PULUHAN RIBUAN MASKER GRATIS

DPC Partai Gerindra serahkan paket sembako kepada warga. IST

TANJUNGPANDAN, SATAMEXPOSE.COM - Dewan Pengurus Cabang (DPC) Partai Gerindra Kabupaten Belitung menggelar bhakti sosial dengan tema Bergerak Melawan Covid-19 Gerindra Peduli, Senin (4/5/2020).

Bakti sosial tersebut diisi dengan membagikan 250 paket sembako dan 10 ribu masker serta takjil kepada masyarakat di Kabupaten Belitung. Hal ini bertujuan untuk meringankan beban masyarakat saat pandemic Covid-19.

Bakti sosial ini dihadiri langsung Plt Ketua DPC Gerindra Belitung M Syah ZD, Bendahara Aji Junaidi, Dewan Penasehat Hukum Suherman serta anggota lainnya.

Plt ketua DPC Gerindra Belitung M.Syah ZD mengatakan kegiatan ini sebagai bentuk partisipasi dan turut serta Partai Gerindra guna menanggulangi wabah virus corona (Covid-19) di Pulau Belitung saat ini.

Selain itu, pemberian sembako ini terlaksana berkat dukungan dari Bupati Belitung Sahani Saleh selaku Dewan Penasehat DPC Partai Gerindra Kabupaten Belitung.

Dia menjelaskan, adapun teknis pembagian paket sembako dan masker gratis ini dilakukan dengan cara turun ke lapangan guna mendatangi rumah warga secara langsung.

"Tujuannya agar penyaluran tepat sasaran, dan benar-benar masyarakat. Karena ini baru tahap awal, kemungkinan akan berkelanjutan," kata M Syah ZD kepada SatamExpose.com, Selasa (5/5/2020).

Dia menambahkan dengan adanya kegiatan bakti sosial dari DPC Partai Gerindra ini diharapkan bisa membantu, serta bermanfaat dalam meringankan beban masyarakat yang terdampak covid-19 secara ekonomi di Kabupaten Belitung. (mg1)

Portal Media Online Masa Kini Yang Menyajikan Berita Aktual, Kredibel, Independen dan Terpecaya .Apabila terdapat kesalahan, koreksi, duplikasi dan atau mengandung informasi yang bersifat palsu atau tidak benar (Hoax) dapat menghubungi Tim Redaksi melalui kontak yang tersedia. Terima Kasih telah menjadi pembaca setia SATAMEXPOSE.COM.