Mei 14, 2020

BEKOMITMEN PUTUS RANTAI PENYEBARAN COVID-19, PT TIMAH SERAHKAN APD DAN HANDSANITIZER KE RSUD DR H MARSIDI JUDONO

PT Timah serahkan APD dan handsanitizer ke
RSUD dr H Marsidi Judono. IST


TANJUNGPANDAN, SATAMEXPOSE.COM - PT Timah Tbk Wilayah Belitung menyerahkan bantuan peralatan pencegahan dan penaganan Covid-19 ke Pemkab Belitung yang didistribusikan ke RSUD dr H Marsidi Judono (RSMJ), Selasa (12/5/2020).

Peralatan tersebut diantaranya 100 Pack Coverall Suit, 50 liter handsanitizer, 20 unit facesheild /visor dan 300 botol kecil handsanitizer. Bantuan Alat Pelindung Diri (APD) dan handsanitizer ini dapat membantu para tenaga medis yang menjadi garda terdepan dalam penanggulangan pandemi ini.

PT Timah Tbk di seluruh wilayah operasionalnya terus berkomitmen bersinergi dengan berbagai pihak untuk menanggulangi dan memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

Berbagai aksi nyata telah dilakukan, diantaranya dengan membagikan puluhan ribu masker bagi masyarakat, pembagian paket sembako hingga penyemprotan disinfektan.

Kepala Bidang Komunikasi Perusahaan PT Timah Tbk Anggi Siahaan mengatakan, bantuan APD dan bantuan penanganan pandemi Covid-19 ini telah dilakukan sejak beberapa bulan lalu dan akan dilakukan secara simultan sesuai kebutuhan.

“Sebelumnya, kita juga telah menyalurkan bantuan APD ke beberapa rumah sakit di wilayah operasional, termasuk handsanitizer dan lainnya. Kita melakukan ini secara simultan sesuai dengan kebutuhan,” kata Anggi.

PT Timah akan tetap konsisten menanggulangi pandemi ini sehingga dapat memutus mata rantai penyebarannya. Menurutnya, pandemi ini harus dihadapi bersama dengan tetap waspada sehingga tidak semakin banyak menelan korban.

“Kita harus menghadapi pandemi ini secara bersama dengan penuh kehati-hatian, tentunya ini perlu sinergi dari semua pihak dan mari kita ikuti imbauan protokol penanganan Covid-19 yang dikeluarkan pemerintah,” tutup Anggi. (*/als)

Portal Media Online Masa Kini Yang Menyajikan Berita Aktual, Kredibel, Independen dan Terpecaya .Apabila terdapat kesalahan, koreksi, duplikasi dan atau mengandung informasi yang bersifat palsu atau tidak benar (Hoax) dapat menghubungi Tim Redaksi melalui kontak yang tersedia. Terima Kasih telah menjadi pembaca setia SATAMEXPOSE.COM.