Ticker

6/recent/ticker-posts

BANTU PEMERINTAH PUTUS MATA RANTAI PENYEBARAN COVID-19, ANJELO BRODHERS CLUB BAGIKAN 5 RIBU MASKER GRATIS

Anggota Anjelo Brodhers Club membagikan masker kepada masyarakat.
IST

TANJUNGPANDAN, SATAMEXPOSE.COM – Anjelo Brodhers Club membagikan sebanyak 5.000 lembar masker gratis kepada masyarakat di Kabupaten Belitung, Sabtu (2/5/2020) sore.

Bagi-bagi gratis ini dilakukan kepada para pengguna jalan yang melintas di simpang empat Kampung Ujung, Kelurahan Paal Satu dan simpang empat Pangkallalang.

Pembagian masker gratis ini sebagai bentuk kepedulian Anjelo Brodhers Club yang berisi para aktivis muda di Kabupaten Belitung terkait penyebaran Corona Virus Disease 2019 (Covid-19).




Juru bicara Anjelo Brodhers Club Reja Novian menyebutkan, kegiatan ini dilakukan bertepatan dengan Bulan Suci Ramadhan. Selain itu juga untuk membantu pemerintah daerah dalam memutus rantai penyebaran Covid-19.

“Kami tidak bisa berbuat banyak dalam usaha membantu pemerintah dalam mencegah penyebaran virus corona. Semoga ini bisa membantu meingankan masyarakat sehingga tidak perlu membeli masker,” kata Reja.

Reja juga berharap pandemi Covid-19 segera berakhir, baik secara nasional maupun khususnya di Pulau Belitung. Sehingga perekonomian masyarakat kembali bangkit.




Ia juga mengajak komunitas maupun pemangku kepentingan untuk bahu membahu dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di Kabupaten Belitung dan Pulau Belitung.

“Dibulan baik dan penuh berkah ini mari kita sama-sama membantu dalam hal kebaikan. Sekecil apapun dan cara apapun, mari kita saling meringankan beban orang lain,” sebut Reja.

Reja mengimbau masyarakat untuk mematuhi instruksi pemerintah dalam memerangi Covid-19 ini. Diantaranya dengan menggunakan masker saat keluar rumah dan tetap di rumah kecuali ada keperluan penting. (als)