Ticker

6/recent/ticker-posts

REMAJA 15 TAHUN NGEBUT PAKAI MOTOR TABRAK SEDAN BELOK, POLISI SEBUT TAK GUNAKAN HELM, BEGINI KONDISINYA!

Polisi mengevakuasi sepeda motor yang alami laka. IST


PANGKALPINANG, SATAMEXPOSE.COM – Seorang remaja tak sadarkan diri usai kepalanya terbentur aspal dalam peristiwa kecelakaan di ruas Jalan Jenderal Sudirman, Kelurahan Selindung, Kecamatan Gabek, Pangkalpinang, tepatnya di simpang tiga depan Masjid Al Ittifaq, Minggu (26/4/2020) malam.

OPR (15), warga Selindung, Pangkalpinang yang mengendarai sepeda motor matic tanpa plat nomor polisi terlibat kecelakaan dengan mobil sedan bernomor polisi BN 1190 PQ yang dikendarai oleh Pevic Diansyah (34), warga Jalan Tenggiri, Kelurahan Ketapang, Pangkalpinang.

Dilansir situs resmi Polda Babel, peristiwa kecelakaan ini terjadi saat mobil sedan BN 1190 PQ melintas dari arah pusat Kota Pangkalpinang menuju jalan ke SDN 22 Pangkalpinang.





Pada saat bersamaan, dari arah berlawanan yakni dari arah Sungailiat melintas satu unit sepeda motor matic dengan kecepatan tinggi dan pengendara tanpa menggunakan helm.

“Mobil tersebut mau berbelok ke kanan memasuki arah jalan ke SD Negeri 22 Pangkalpinang dengan menyalakan lampu sein sebelah kanannya,” kata Kasat Lantas Polres Pangkalpinang AKP Sriyadi.

Tabrakan tak terhindarkan dan sepeda motor Yamaha Mio yang dikendarai OPR menabrak bagian kiri mobil tersebut, tepatnya dekat pintu depan mobil sedan.





“Akibat kejadian tersebut pengendara sepeda motor mengalami luka di bagian kepala dan tangan diduga karena benturan ke aspal dan belum sadarkan diri, sedangkan pengemudi mobil sedan tidak mengalami luka," tambah AKP Sriyadi.

Pihak kepolisian langsung gerak cepat menuju TKP setelah mendapat laporan, dan melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP). Barang bukti diamankan di Satpas SIM Polres Pangkalpinang guna proses lebih lanjut. (als)