Ticker

6/recent/ticker-posts

PERUSAHAAN PENGHASIL NET89 BAKAL DONASIKAN RP 1,5 MILIAR UNTUK PENANGANAN COVID-19

Logo PT SMI. IST

JAKARTA, SATAMEXPOSE.COM – PT Simbiotik Multitalenta Indonesia (SMI) menunjukkan kepeduliannya terhadap wabah Corona yang sedang melanda di Indonesia.

Kepeduliannya ini ditunjukkan dengan menyerahkan donasi sebesar Rp 1,5 miliar untuk penanganan wabah Covid-19. Perusahaan pemilik produk software unggulan dengan merek NET89 terbukti peduli dengan masyarakat luas.

Donasi dari perusahaan IT yang memiliki produk software pembuatan aplikasi serta website ini bakal menyerahkan donasi dalam dua tahap.




CEO PT Simbiotik Multitalenta Indonesia (SMI) Andreas Andreyanto menyebutkan penyerahan donasi pertama akan dilaksanakan di Ruang Widyaloka RSUD Dr Soetomo, Kamis (9/4/2020) besok pukul 12.00 WIB.

“Penyerahan dilakukan secara langsung oleh Bapak Endro selaku Founder PT SMI,” kata Andreas.

Sedangkan penyerahan kedua akan dilaksanakan di Kantor Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) pusat pukul 10.00 WIB. Donasi tersebut dimaksudkan untuk operasional penanggulangan Covid-19.

Penyerahan donasi di BNPB ini dilakukan secara langsung oleh Andreas Andreyanto selaku CEO PT SMI kepada Kepala Biro Keuangan BNPB Tavip Joko Prahoro.




“Untuk di RSUD Dr Soetomo sebesar 500 juta rupiah, sedangkan di BNPB sebesar 1 miliar. Semoga bisa bermanfaat untuk masyarakat luas,” sebut Andreas.

Donasi sebesar Rp 1,5 miliar tersebut berhasil dikumpulkan dari pihak perusahaan, para member/client serta komunitas NET89. Penyerahan donasi dirangkum dalam kegiatan NET89 Peduli, NET89 Berbagi.

Andreas berharap para member/client serta komunitas NET89 bisa ikut hadir dalam kegiatan NET89 Peduli, NET89 Berbagi. Selain itu, ia juga berharap agar wabah Covid-19 segera berakhir. (als)