Ticker

6/recent/ticker-posts

MELAWAN SAAT AKAN DITANGKAP PETUGAS, DUA PEMUDA DITEMBUS TIMAH PANAS POLISI, DIDUGA BOBOL SEKOLAH

Ilustrasi tersangka pencurian. Net


TOBOALI, SATAMEXPOSE.COMDua dari empat pemuda tertembus timah panas polisi dalam penangkapan kawanan pencurian, Selasa (28/4/2020). Keempat pemuda tersebut diduga melakukan pencurian di SMPN 5 Toboali.

Keempat tersangka yakni Juri (23), Aldi (20), Andre (25) dan Adam (20) merupakan warga Pangkalbalam, Pangkalpinang. Kawanan ini berhasil menggasak laptop dan layar monitor di sekolah negeri tersebut.

Dilansir situs resmi Polda Babel, Kasat Reskrim Polres Bangka Selatan AKP Albert Daniel menyebutkan dua tersangka melakukan perlawanan saat dilakukan penangkapan.

Sehingga petugas kepolisian melakukan tindakan terukur untuk melumpuhkan kedua tersangka yang nekat melakukan perlawanan kepada para petugas kepolisian.





“Keempatnya merupakan tersangka pencurian di SMP Negeri 5 Toboali, saat ini sudah diamankan dan dilakukan pemeriksaan lebih lanjut,” sebut AKP Albert Daniel.

Salah satu tersangka bernama Andre mengakui perbuatannya kepada petugas kepolisian. Bahkan hasil curiannya sudah dijual kepada salah satu temannya bernama Adam.

“Barang itu dijual ke Adam seharga 700 ribu, tapi baru dibayar DP-nya 200 ribu,” jelas AKP Albert Daniel.

Hasil penjualan barang tersebut sudah dihabiskan pelaku untuk jajan. Kini keempat pelaku harus mempertanggungjawabkan perbuatannya dan mendekam di sel tahanan Polres Basel. (als)