Ticker

6/recent/ticker-posts

DIJEMPUT SEGEROMBOLAN ORANG DAN DIPAKSA NAIK KE MOTOR, PEMUDA INI DIKEROYOK HINGGA ALAMI LUKA-LUKA

Ilustrasi pengeroyokan. Net


PANGKALPINANG, SATAMEXPOSE.COM – Seorang pemuda warga Jalan Yangang Zubaidah, Kelurahan Bintang, Pangkalpinang dijemput segerombolan orang lalu dikeroyok, Sabtu (4/4/2020) malam.
Kabag Ops Polres Pangkalpinang Kompol Jadiman Sihotang dilansir situs resmi Polda Babel mengatakan, peristiwa tersebut terjadi sekira pukul 23.30 WIB. Saat itu J (26) dijemput dan dipaksa naik motor pelaku.
Pelaku bernama Ady Susanto alias Adi (43), warga Jalan Yos Sudarso, Gabek II, Pangkalpinang saat itu menjemput bersama temannya sebanyak lebih dari dua orang dan membawa J ke Jalan Depati Hamzah, Kelurahan Bacang.




J dikeroyok Adi bersama teman-temannya di suatu bangunan. Akibatnya korban mengalami luka di bagian bibir, pipi sebelah kanan, serta di dada bagian bawah.


Kompol Jadiman Sihotang menyebutkan korban melaporkan peristiwa tersebut ke Polres Pangkalpinang. Tim Opsnal Polres Pangkalpinang berhasil mengamankan Adi.

“Pelaku sudah kita amankan Senin sore. Saat ini pelaku sudah berada di Polres Pangkalpinang guna proses lebih lanjut,” sebut Kompol Jadiman. (als)