Maret 01, 2020

PEMKAB BELITUNG GELAR MAKAN BEDULANG DI MALL, BAKAL DIHADIRI DUTA BESAR SE-INDONESIA

Rapat finalisasi PBBN di Kantor Bupati Belitung.


TANJUNGPANDAN, SATAMEXPOSE.COM – Pemkab Belitung menggelar Pesona Bedulang Belitong Nusantara (PBBN) di Mall Neo Soho Jakarta Barat, akhir pekan ini.

Kegiatan yang digelar selama dua hari, Sabtu (29/2/2020) hingga Minggu (1/3/2020) ini rencananya akan dihadiri Persatuan Duta Besar se-Indonesia. Kegiatan ini diharapkan bisa mengenalkan adat istiadat Belitung ke kancah internasional.

Wakil Bupati Belitung Isyak Meirobie berharap seluruh panitia yang terlibat berperan aktif untuk menjelaskan ke pengunjung tentang tradisi makan bedulang, baik itu tamu dari kedutaan maupun para pengunjung mall.

“Disana akan ditampilkan makan bedulang ala adat Belitong, dan ini  adalah kesempatan langka bagaimana pengunjung bisa merasakan makan khas Belitung dalam mall yang merupakan kekayaan Belitong,” ujar Isyak usai Rapat Finalisasi Persiapan PBBN di Ruang Rapat Bupati Belitung.

Isyak optimis pengunjung akan bisa mencintai Belitong dan datang langsung ke Pulau Belitong setelah merasakan makan bedulang di mall. Ia juga mengajak segenap masyarakat untuk turut meramaikan PBBN di Mall Neo Soho Jakarta Barat. (rdx)

Portal Media Online Masa Kini Yang Menyajikan Berita Aktual, Kredibel, Independen dan Terpecaya .Apabila terdapat kesalahan, koreksi, duplikasi dan atau mengandung informasi yang bersifat palsu atau tidak benar (Hoax) dapat menghubungi Tim Redaksi melalui kontak yang tersedia. Terima Kasih telah menjadi pembaca setia SATAMEXPOSE.COM.