Januari 24, 2020

SEORANG NENEK DITEMUKAN TEWAS TERBARING DI KEBUN KARET, DITEMUKAN CAIRAN INI DI SAMPING JENAZAH KORBAN

Proses evakuasi jenasah RA. IST

MUNTOK, SATAMEXPOSE.COM – Seorang nenek berinisial RA (65) ditemukan tewas di sebuah kebun karet di Dusun Bubung Tujuh, Desa Sangku, Kecamatan Tempilang, Bangka Barat, Kamis (23/1/2020).

Dilansir dari laman resmi Polda Babel, Kapolres Bangka Barat AKBP Muhammad Adenan mengatakan kali pertama RA ditemukan oleh warga sekitar beinisial SI (40) yang beraktivitas di lokasi tersebut.

“Penemuan mayat itu kemudian dilaporkan ke Polres Bangka Barat. Saat ditemukan, jenazah dlm keadaan terbaring di tanah,” sebut AKBP Muhammad Adenan.

Menurut AKBP Muhammad Adenan, selain ditemukan RA dalam keadaan terbaring, juga ditemukan obat nyamuk semprot merek Vape, racun rumput merek Roundup, 1 botol minuman Mizone, 1 botol pestisida merek Hantu, 1 buah gelas plastik berisi cairan warna kuning yang diduga racun rumput merek Roundup dan sebilah parang.

RA kali terakhir terlihat pada Selasa (21/1/2020) sekira pukul 13.00 WIB, saat itu korban pergi ke kebun karet tak jauh dari rumahnya. Namun hingga Kamis (23/1/2020) korban tak kembali.

"Makanya keluarga korban mencari korban ke kebun karet. Saat ditemukan, ternyata korban sudah meninggal dunia,” jelas AKBP Muhammad Adenan.

Hingga saat ini Tim Reskrim Polres Bangka Barat masih melakukan penyelidikan penyebab kematian korban. Namun polisi yang akan melakukan otopsi tubuh korban tak diizinkan pihak keluarga korban. (als)

Portal Media Online Masa Kini Yang Menyajikan Berita Aktual, Kredibel, Independen dan Terpecaya .Apabila terdapat kesalahan, koreksi, duplikasi dan atau mengandung informasi yang bersifat palsu atau tidak benar (Hoax) dapat menghubungi Tim Redaksi melalui kontak yang tersedia. Terima Kasih telah menjadi pembaca setia SATAMEXPOSE.COM.