Januari 03, 2020

ENAM PEGAWAI KANTOR KEMENAG KABUPATEN BELITUNG TERIMA SATYA LENCANA KARYA

Bupati Belitung serahkan Piagam Satya Lencana Karya
pada Hari Amal Bakti ke-73, Jum'at (03/01/2019)
Dok. Diskominfo Belitung
TANJUNGPANDAN, SATAMEXPOSE.COMBupati Sahani Saleh menyematkan piagam Satya Lencana Karya Satya kepada 6 pegawai Kementrian Agama Kabupaten Belitung yang telah bekerja selama 30, 20, dan 10 tahun.

Dilansir dari rilis Dikominfo Belitung, Kegiatan tersebut dalam rangka memperingati Hari Amal Bakti ke 73 di halaman kantor Kemenag Kabupaten Belitung pada jumat (03/01/2020).  

Nama-nama penerima lencana ini diantaranya, Taba dan Zaiyani menerima satya Lancana Karya Satya 30 tahun. Yohandi MSi menerima Sata Lancana Karya Satya 20 Tahun, Yuni Adhita, Farid Wajdi Ratna Purnama Sari menerima Sata Lancana Karya Satya 10 tahun.





Dalam sambutan Menteri Agama yang dibacakan Bupati Belitung, Sahani Saleh menyebutkan kementrian Agama memiliki  sasaran strategis di tahun 2019, diantaranya meningkatnya kualitas kehidupan umat beragama, meningkatnya harmoni sosial dan kerukunan umat beragama, meningkatnya kualitas pelayanan keagamaan, meningkatnya akses layanan pendidikan, meningkatnya mutu pendidikan agama dan Keagamaan, dan peningkatan kualitas tata kelola pembangunan bidang agama.

"Saya berpesan, enam sasaran tersebut harus tercermin dalam program kerja pusat dan daerah," Ujar Bupati Sahani Saleh.





Selain itu Kantor Kementrian Agama Kabupaten Belitung juga menyerahkan santunan kepada kaum dhuafa dan anak-anak kurang mampu. Pemberian bantuan ini merupakan kerja sama dengan BAZNAS Kabupaten Belitung. (rdx/IKP)

Portal Media Online Masa Kini Yang Menyajikan Berita Aktual, Kredibel, Independen dan Terpecaya .Apabila terdapat kesalahan, koreksi, duplikasi dan atau mengandung informasi yang bersifat palsu atau tidak benar (Hoax) dapat menghubungi Tim Redaksi melalui kontak yang tersedia. Terima Kasih telah menjadi pembaca setia SATAMEXPOSE.COM.