Desember 13, 2019

SEBANYAK 23 PASIEN BIBIR SUMBING IKUTI OPERASI DARI TIM FKG UNIVERSITAS INDONESIA, DILAYANI LANGSUNG AHLI BEDAH MULUT

Serah terima cinderamata oleh Bupati Belitung Sahani Saleh
dan pihak FKG UI. SatamExpose.com/Rachmat


TANJUNGPANDAN, SATAMEXPOSE.COM – Sebanyak 23 pasien bibir sumbing mengikuti operasi celah bibir dan langit-langit di RSUD dr H Marsidi Judono Kabupaten Belitung, Jumat (13/19/2019).

Kegiatan ini diselenggarakan oleh tim dari Fakultas Kedokteran Gigi Universitas Indonesia (UI) dalam rangka kerja sosial nasional tahun 2019. Kegiatan bhakti sosial ini dibuka langsung Bupati Belitung Sahani Saleh.

Sahani Saleh menyambut baik kegiatan ini. Ia juga berterima kasih kepada tim dari FKG UI karena masyarakat Belitung bisa mengikuti kegiatan tersebut tanpa dipungut biaya.




"Kami ucapkan terima kasih yang tidak henti-hentinya dari masyarakat Belitung, khususnya dari masyarakat yang pada hari ini dioperasi bibirnya," ujar pria yang akrab disapa Sanem ini dalam sambutannya.

Hal senada juga disampaikan Direktur RSUD dr H Marsidi Judono dr Hendra. Ia berharap kegiatan ini dapat dimanfaatkan masyarakat, khususnya para pasien. Terlebih, tim yang memberikan pelayanan ini merupakan para ahli bedah mulut.




"Kita mengapresiasi hari ini karena yang melayani para sesepuhnya semua, ada Prof Benny Syariefsyah Latief guru besar bedah mulut FKG UI dan Prof Spauwen ahli bedah mulut dari Belanda," ungkap dr Hendra. (rdx)

Portal Media Online Masa Kini Yang Menyajikan Berita Aktual, Kredibel, Independen dan Terpecaya .Apabila terdapat kesalahan, koreksi, duplikasi dan atau mengandung informasi yang bersifat palsu atau tidak benar (Hoax) dapat menghubungi Tim Redaksi melalui kontak yang tersedia. Terima Kasih telah menjadi pembaca setia SATAMEXPOSE.COM.