November 12, 2019

PERINGATI HUT KE-20, DHARMA WANITA PERSATUAN GELAR AKSI BHAKTI SOSIAL DONOR DARAH

Aksi donor darah peringati HUT ke-20 DWP. IST


TANJUNGPANDAN, SATAMEXPOSE.COM - Dharma Wanita Persatuan (DWP) Belitung menggelar aksi bhakti sosial donor darah di Halaman Setda Kabupaten Belitung, Senin (11/11/2019).

Aksi bhakti sosial ini merupakan bagian dari rangkaian peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Dharma Wanita Persatuan Belitung ke-20. Bhakti sosial ini bukan kali pertama, namun sudah dilakukan secara rutin setiap tahunnya.

Pengurus Dharma Wanita Persatuan Belitung Endang Sri Turun Ekho menyebutkan, kegiatan ini dibuka untuk masyarakat umum, tanpa ada batasan target pendonor.

"Kalau donor darah ini kita buka untuk umum, jadi targetnya tidak ada batasannya," ungkap Endang.

Endang menambahkan bahwa kegiatan ini dilakukan untuk mengatasi jumlah stok darah di Kabupaten Belitung. Kegiatan melibatkan Dinas Kesehatan dan Palang Merah Indonesia.

Kegiatan ini juga dilakukan untuk mempererat kebersamaan bersama anggota DWP Belitung. Selain aksi donor darah, peringatan HUT DWP Belitung juga diisi dengan berbagai kegiatan.

Diantaranya kerja bakti, lomba fashion show, lomba membuat kue berbahan singkong, dan jalan santai. Jalan santai akan dilaksanakan pada 22 November 2019 mendatang di Pantai Tanjung Pendam. (*/rdb)

Portal Media Online Masa Kini Yang Menyajikan Berita Aktual, Kredibel, Independen dan Terpecaya .Apabila terdapat kesalahan, koreksi, duplikasi dan atau mengandung informasi yang bersifat palsu atau tidak benar (Hoax) dapat menghubungi Tim Redaksi melalui kontak yang tersedia. Terima Kasih telah menjadi pembaca setia SATAMEXPOSE.COM.