Oktober 28, 2019

USAI TERPENTAL BEBERAPA METER, PRIA 45 TAHUN INI MEREGANG NYAWA DALAM PERJALANAN KE RSUD

Anggota Unit Laka Polres Belitung sedang melakukan
olah TKP. IST/Unit Laka Satlantas Polres Belitung


TANJUNGPANDAN, SATAMEXPOSE.COM – Pria berumur 45 tahun Asmuni warga Tanjungpandan meregang nyawa usai terlibat kecelakaan di Jalan Jenderal Sudirman, Aik Rayak, Tanjungpandan tepatnya di depan rumah makan SS, Sabtu (26/10/2019)

Selain menewaskan Asmuni, kecelakaan yang terjadi sekitar pukul 20.05 WIB tersebut juga mengakibatkan seorang pengendara sepeda motor lainnya, Diki Mardianto (21) menderita luka serius dan harus dirawat di RSUD dr H Marsidi Judono.

Peristiwa nahas tersebut terjadi saat Asmuni mengendara sepeda motor Viar bernomor polisi BN 7775 FJ dari arah Perawas menuju Tanjungpandan. Saat tiba di lokasi, dating Diki mengendarai sepeda motor Yamaha NMax bernomor polisi BN 4081 WD.





Diki yang hendak menuju sebuah toko di dekat RSUD dr H Marsidi Judono mengendarai motor dengan melawan arus dari arah Tanjungpandan menuju RSUD. Kecelakaan adu kambing tak terhindarkan.

Kasat Lantas Polres Belitung AKP Iman Teguh mengatakan, kecelakaan tersebut disebab karena pengendara motor melanggar lalu lintas dengan melawan arus. 

“Anggota kita sudah melakukan olah TKP, kedua kendaraan yang terlibat laka juga sudah kita amankan sebagai barang bukti,” kata AKP Iman Teguh.





AKP Iman Teguh melanjutkan, benturan kedua kendaraan saat kecelakaan mengakibatkan korban terpental sejauh beberapa meter. Sedangkan Diki terjatuh di tempat.

Korban sempat dievakuasi ke RSUD, namun pendarahan yang dideritanya menyebabkan korban meninggal saat dalam perjalanan menuju RSUD.

Jajaran Unit Laka Lantas Polres Belitung masih melakukan pemeriksaan terhadap saksi-saksi peristiwa yang menewaskan Asmuni. Pihak korban dan pihak penabrak akan segera dipanggil pihak kepolisian.

"Untuk mencegah kembalinya kecelakaan, kami mengimbau kepada masyarakat untuk patuh berlalu lintas. Seperti memakai helm dan juga tidak melawan arus. Serta lengkapi surat-suratnya," imbau AKP Iman Teguh. (als)

Portal Media Online Masa Kini Yang Menyajikan Berita Aktual, Kredibel, Independen dan Terpecaya .Apabila terdapat kesalahan, koreksi, duplikasi dan atau mengandung informasi yang bersifat palsu atau tidak benar (Hoax) dapat menghubungi Tim Redaksi melalui kontak yang tersedia. Terima Kasih telah menjadi pembaca setia SATAMEXPOSE.COM.