Oktober 14, 2019

TABRAK TRUK PARKIR, DUA REMAJA TEWAS DI TEMPAT, SOPIR MELARIKAN DIRI KE ARAH MANGGAR

Ilustrasi.


KELAPA KAMPIT, SATAMEXPOSE.COM – Dua remaja pengendara sepeda motor tewas usai menabrak truk yang sedang parkir di Jalan Raya Manggar, Desa Pembaharuan, Kelapa Kampit, Sabtu (12/10/2019) sekitar pukul 21.30 WIB.

Saat itu FF (17), warga Jalan Dusun Selendang, Desa Senyubuk memboncengkan RM (16), warga Jalan Dusun Limau Manis, Desa Buding, Kelapa Kampit menggunakan sepeda motor Yamaha MX hitam.

Menurut informasi yang dihimpun SatamExpose.com, keduanya menabrak truk yang sedang parkir tepat di depan mini market PJ Mart. Beberapa saat kemudian, pengendara truk melarikan diri menggunakan truknya ke arah Manggar.



Sedangkan dua korban yang masih berstatus sebagai pelajar ini dilarikan ke Puskesmas Kelapa Kampit. Keduanya dinyatakan meninggal di tempat kejadian perkara.

“Korban mengalami luka pada bagian kepala dan meninggal dunia di tempat. Sopirnya lari,” sebut nara sumber yang enggan disebutkan namanya. (als)

Portal Media Online Masa Kini Yang Menyajikan Berita Aktual, Kredibel, Independen dan Terpecaya .Apabila terdapat kesalahan, koreksi, duplikasi dan atau mengandung informasi yang bersifat palsu atau tidak benar (Hoax) dapat menghubungi Tim Redaksi melalui kontak yang tersedia. Terima Kasih telah menjadi pembaca setia SATAMEXPOSE.COM.