Oktober 10, 2019

HASIL RAPIMDA PARTAI HANURA SELURUH BABEL SEPAKAT DUKUNG OSO SEBAGAI KETUA DPP, PERCEPAT MUSYAWARAH NASIONAL

Foto bersama disela Rapimda Partai Hanura
seluruh Babel. SatamExpose.com/Aldhie


TANJUNGPANDAN, SATAMEXPOSE.COM – Partai Hanura menggelar Rapat Koordinasi Pimpinan Daerah (Rapimda) seluruh Bangka Belitung, Selasa (8/10/2019) lalu di Hotel Fair Field by Marriot Tanjungpandan.

Sekertaris Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Hanura Babel Hengky Irawan mengatakan, dalam rapimda yang dilaksanakan selama sehari ini resmi melahirkan beberapa poin.

Diantaranya DPD Partai Hanura Babel menyatakan dukungan kepada Oesman Sapta Odang (OSO) untuk memimpin Dewan Pimpinan Pusat (DPP) hingga periode yang akan datang.

"Kami masih menginginkan OSO tetap menjabat. Serta mempercepat acara musyarawah nasional (Munas)," ujar Hengky diiyakan Ketua DPC Hanura Kabupaten Belitung Freddy. 

Ketua Bidang Organisasi DPP Hanura Beni Ramdani mengatakan, dirinya akan menyampaikan hasil rapimda ini ke DPP Hanura. Serta akan melakukan kajian-kajian.

Dijelaskan Beni, acara Rapimda ini serentak dilaksanakan di seluruh Indonesia. Termasuk di Pulau Belitung. Rapimda ini untuk membahas permasalahan yang terjadi di setiap daerah.

"Acara ini dilaksanakan mulai tanggal 2 Oktober hingga 15 Oktober 2019. Untuk pendanaan langsung dari DPP, yang menganggarkan belasan miliar,"  tambah Beni.

Mengenai rekomendasi mengusung OSO tidak hanya terjadi di Bangka dan Belitung. Melainkan juga dating dari 32 provinsi. Kabupaten maupun kota yang ada di 32 wilayah se Indonesia mendukung OSO.

"Sekarang yang menyatakan dukungan terhadap OSO ada puluhan. Untuk munas rencananya akan dilaksanakan pada November 2019 mendatang," tandas Beni.

Rapimda ini dibuka langsung oleh Ketua Bidang Organisasi DPP Hanura Beni Ramdani. Hadir juga Sekertaris DPD Hanura Babel Hengky Irawan dan Ketua DPC Hanura Belitung Freddy serta Hendra Pramono yang duduk di DPRD Kabupaten Belitung. (als)

Portal Media Online Masa Kini Yang Menyajikan Berita Aktual, Kredibel, Independen dan Terpecaya .Apabila terdapat kesalahan, koreksi, duplikasi dan atau mengandung informasi yang bersifat palsu atau tidak benar (Hoax) dapat menghubungi Tim Redaksi melalui kontak yang tersedia. Terima Kasih telah menjadi pembaca setia SATAMEXPOSE.COM.