Oktober 23, 2019

HANURA BERHASIL REBUT KURSI PIMPINAN DPRD, HENDRA PRAMONO JANJI AKAN TETAP KRITIS BELA KEPENTINGAN RAKYAT

Wakil Ketua DPRD Kabupaten Belitung,
Hendra Pramono. SatamExpose.com/Aldhie


TANJUNGPANDAN, SATAMEXPOSE.COM – DPRD Kabupaten Belitung menggelar Rapat Paripurna Istimewa Pelantikan Pimpinan, Selasa (22/10/2019) pagi. Pengambilan sumpah/janjinya dipandu oleh Ketua Pengadilan Negeri Tanjungpandan, Hari Supriyanto.

Politisi PDI Perjuangan, Ansori resmi menjabat sebagai Ketua DPRD. Dua pimpinan lainnya yakni politisi Partai Golkar Budi Prastyo dan politisi Partai Hanura Hendra Pramono.

Komposisi pimpinan DPRD Kabupaten Belitung periode 2019-2024 sedikit berubah dari periode sebelumnya. Yakni kehadiran Partai Hanura yang berhasil merebut kursi pimpinan dari Partai Nasdem.






Hendra Pramono mengaku sangat bersyukur Partai Hanura bisa mendapatkan kursi pimpinan DPRD. Ia mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Belitung yang telah memilih Partai Hanura.

Alhamdulilllah, terima kasih kepada masyarakat Belitung. Khususnya kepada masyarakat yang memilih Hanura, dengan itu Hanura mendapatkan kursi pimpinan di DPRD Belitung,” ujar pria yang akrab disapa Een ini.

Een menegaskan, dirinya tidak akan berubah dalam mengkritisi kebijakan pemda selama menjabat sebagai pimpinan DPRD. Ia akan tetap kritis dan terus membela kepentingan masyarakat luas.

“Harus tetap kritis, tidak perlu menjadi anggota dewan untuk mengkritisi hal yang tidak benar. Mudah-mudahan masyarakat mendukung kami bekerja secara benar, maksimal,” harap Een.






Sementara itu Ansori mengatakan, jabatan yang diembannya sekarang tidak terlepas dari dukungan masyarakat yang telah memilih dirinya. Ia berjanji akan mengemban amanah yang diberikan dengan sebaik-baiknya.

“Kalau dengan pemerintah daerah, kita akan bersinergi. Tujuannya untuk membangun Belitung kedepan yang sudah maju bertambah maju,” kata Ansori kepada wartawan. (als)

Portal Media Online Masa Kini Yang Menyajikan Berita Aktual, Kredibel, Independen dan Terpecaya .Apabila terdapat kesalahan, koreksi, duplikasi dan atau mengandung informasi yang bersifat palsu atau tidak benar (Hoax) dapat menghubungi Tim Redaksi melalui kontak yang tersedia. Terima Kasih telah menjadi pembaca setia SATAMEXPOSE.COM.