September 30, 2019

TINGKATKAN SINERGI DAN HARMONISASI DENGAN PERS, BUPATI DAN WABUP BELITUNG JAMU PULUHAN WARTAWAN MAKAN SIANG

Bupati Belitung Sahani Saleh serta Wabup Isyak
Meirobie serta Ketua Pokja Wartawan Fitriyadi dan
Ketua Perwabel Yurman saat makan siang bersama.
SatamExpose.com/Aldhie


TANJUNGPANDAN, SATAMEXPOSE.COM – Pemkab Belitung menggelar silaturahmi dengan puluhan wartawan dari berbagai media yang bertugas di wilayah Belitung, Senin (30/9/2019) siang di Rumah Makan Timpo Duluk Pilang.

Kegiatan tersebut diselenggarakan untuk meningkatkan sinergi dan harmonisasi antara Pemkab Belitung dan media massa. Hadir dalam kegiatan ini Bupati dan Wakil Bupati Belitung Sahani Saleh dan Isyak Meirobie serta Kabag Humas Zakinah.

Silaturahmi tersebut dilaksanakan dalam bentuk jamuan makan siang dan obrolan santai antara kepala daerah dan para wartawan. Sahani Saleh menyadari bahwa pers merupakan salah satu pilar pembangunan yang ada.




"Karena kita pahami secara bersama-sama bahwa pilar pembangunan bangsa ini salah satunya adalah pers. Jadi wujudnya kita harus bersinergi yang berkesinambungan kedepan," ujar pria yang akrab disapa Sanem dalam sambutannya.

Sanem menambahkan, salah satu tugas pers yakni mengabarkan pembangunan yang dilakukan pemerintah kepada masyarakat. Selain itu juga mengawasi jalannya pembangunan itu sendiri.

"Belum lagi sekarang ini, media ini sudah betul-betul mengikuti perkembangan zaman. Maka dari itu kami berharap tidak ada sesuatu pembangunan yang tidak terkonek dengan masyarakat," jelas Sanem.




Sementara Isyak Meirobie mengatakan Bagian Humas Setda Belitung kedepan akan menggelar press gathering serupa untuk mempererat silaturahmi antara pemda dan awak media.

“Jadi nanti press gathering seperti ini akan kita lakukan kalau perlu sebulan sekali. Bila perlu kita gathering keluar, jadi bisa membandingkan pembangunan pariwisata di luar dan di daerah kita,” sebut Isyak Meirobie. (als)

Portal Media Online Masa Kini Yang Menyajikan Berita Aktual, Kredibel, Independen dan Terpecaya .Apabila terdapat kesalahan, koreksi, duplikasi dan atau mengandung informasi yang bersifat palsu atau tidak benar (Hoax) dapat menghubungi Tim Redaksi melalui kontak yang tersedia. Terima Kasih telah menjadi pembaca setia SATAMEXPOSE.COM.