Agustus 30, 2019

SATU LAPAK PENJUAL IKAN DI PASAR BARO LUDES TERBAKAR, API DIDUGA DARI PEMBAKARAN SAMPAH

Kebakaran di Pasar Baro, Kelurahan Pangkallalang. IST

TANJUNGPANDAN, SATAMEXPOSE.COM – Sebuah lapak penjual ikan di Pasar Baro Jalan Dahlan, Kelurahan Pangkallalang, Tanjungpandan ludes terbakar, Kamis (29/8/2019) malam sekira pukul 21.30 WIB.

Lapak tersebut disebut merupakan milik Alin. Beruntung tidak ada korban jiwa dalam peristiwa kebakaran tersebut. Informasi yang dihimpun SatamExpose.com, pemilik lapak sedang tidak berada di lokasi saat kebakaran.

Dua mobil pemadam kebakaran dikerahkan untuk memadamkan kobaran si jago merah. Lapak yang juga sebagai tempat tinggal tersebut menyisakan puing-puing kebakaran.



Menurut petugas Damkar Satpol PP Kabupaten Belitung Riko, kebakaran dipicu oleh pembakaran sampah tak jauh dari lokasi kebakaran. Tiupan angin dan semak belukar yang mudah terbakar membuat api merembet ke lapak.

“Kami dapat info jam 21.25, langsung menuju lokasi kebakaran. Info yang kami terima karena ada yang bakar sampah,” sebut Riko.

Sementara itu pemilik lapak berbentuk pondok tersebut untuk sementara diungsikan dan tinggal di rumah saudaranya. Mengingat lapak yang dimilikinya ludes terbakar. (als)

Portal Media Online Masa Kini Yang Menyajikan Berita Aktual, Kredibel, Independen dan Terpecaya .Apabila terdapat kesalahan, koreksi, duplikasi dan atau mengandung informasi yang bersifat palsu atau tidak benar (Hoax) dapat menghubungi Tim Redaksi melalui kontak yang tersedia. Terima Kasih telah menjadi pembaca setia SATAMEXPOSE.COM.