Agustus 30, 2019

PIHAK MORATEL RESPON CEPAT KELUHAN WARGA, RAPIHKAN TANAH BEKAS GALIAN KABEL FIBER OPTIK

Pekerja rapihkan bekas galian kabel. IST

TANJUNGPANDAN, SATAMEXPOSE.COM – Pihak PT Mora Telematika Indonesia merespon cepat keluhan warga terkait tanah bekas galian fiber optik yang tidak dirapihkan usai pengerjaan.

Pihak pelaksana proyek tersebut langsung merapihkan bekas tanah galian agar tidak mengganggu warga sekitar dan pengguna jalan sekitar galian. Proses perapihan dilakukan Jumat (30/8/2019).

Pengawas lapangan proyek tersebut dari pihak PT Moratel, Salfianus menyampaikan permohonan maafnya kepada warga yang terganggu dengan adanya proyek galian tersebut.



“Perwakilan dari manajemen kita minta maaf sebesar-besarnya atas keluhan warga yang diakibatkan pekerjaan kita di lapangan,” sebut Salfianus kepada SatamExpose.com, Jumat (30/8/2019).

Salfianus melanjutkan, proses perapihan bekas galian kabel fiber optic tak hanya dilakukan di Jalan Pattimura, Desa Air Saga, Tanjungpandan, Belitung. Namun juga di lokasi-lokasi lain yang dilakukan PT Moratel.



“Kita minta vendor kita paralel melakukan perapihan bekas galian itu di tempat-tempat kita melakukan penggalian,” ujar Salfianus.

Sebelumnya salah satu warga di Jalan Pattimura mengeluhkan tanah bekas galian dibiarkan begitu saja oleh pelaksana. Pasalnya tanah bekas galian dibuang ke drainase di pinggir jalan. (als)

Portal Media Online Masa Kini Yang Menyajikan Berita Aktual, Kredibel, Independen dan Terpecaya .Apabila terdapat kesalahan, koreksi, duplikasi dan atau mengandung informasi yang bersifat palsu atau tidak benar (Hoax) dapat menghubungi Tim Redaksi melalui kontak yang tersedia. Terima Kasih telah menjadi pembaca setia SATAMEXPOSE.COM.