Agustus 14, 2019

PECANDU NARKOBA DIPERSILAHKAN DATANGI BNN, DIK DIK KUSNADI SEBUT TAK AKAN DIPENJARA

Kepala BNN Belitung Dik Dik Kusnadi saat talk show.

TANJUNGPANDAN, SATAMEXPOSE.COM – Kepala BNNK Belitung Dik Dik Kusnadi meminta masyarakat yang sudah terlanjur mengkonsumsi narkoba untuk mendatangi BNN.

Hal tersebut dikatakan Dik Dik dalam acara Talk Show yang digelar BNN Kabupaten Belitung, Rabu (14/8/2019). Menurutnya dengan mendatangi BNN bagi para pecandu bisa mencegah peredaran narkoba.

"Jika yang ada memang terlanjur terjerat narkoba jangan sungkan datang ke BNN ceritakan jangan takut jangan malu. Kita akan rehabilitasi gratis. Tidak akan dipenjara," tegas Dik Dik.


Ditambahkannya, yang harus takut kepada BNN itu bukanlah masyarakat namun para pengedar. Namun kata Dik Dik, ada baik jangan mendekati narkoba sebelum kecanduan.

"Lebih baik jangan terkena dahulu jauhi Narkoba. Tidak ada masa depan yang baik jika sudah terkena (Narkoba)," pungkas Dik Dik. (fg6)

Portal Media Online Masa Kini Yang Menyajikan Berita Aktual, Kredibel, Independen dan Terpecaya .Apabila terdapat kesalahan, koreksi, duplikasi dan atau mengandung informasi yang bersifat palsu atau tidak benar (Hoax) dapat menghubungi Tim Redaksi melalui kontak yang tersedia. Terima Kasih telah menjadi pembaca setia SATAMEXPOSE.COM.