Agustus 08, 2019

KEPALA DINAS PARIWISATA BELITUNG: BISMILLAHIRRAHMANIRRAHIM DENGAN INI XTREME BAR DIBUKA

Kepala Dispar Kabupaten Belitung Ir Hermanto
saat menggunting pita tanda meresmikan
Xtreme Bar. SatamExpose.com/Faizal


TANJUNGPANDAN, SATAMEXPOSE.COM - Kepala Dinas Pariwisata Kabupaten Belitung Ir Hermanto meresmikan tempat hiburan malam Xtreme Bar & Resto dengan melakukan gunting pita, Rabu (7/8/2019) malam.

Dalam sambutannya, Hermanto yang datang ke acara tersebut mewakili Bupati dan Wakil Bupati Belitung itu mengatakan selamat atas dibukanya THM yang berlokasi di Jalan Pattimura, Kelurahan Tanjungpendam, Tanjungpandan ini.

Baca Juga : 
Terkait Soft Opening THM Xtreme Bar, Begini Tanggapan Wakil Bupati Belitung dan Kasatpol PP


"Bismillahirrahmanirrahim dengan ini Xtreme Bar dibuka. Atas nama Pemerintah Kabupaten Belitung, kami ucapkan selamat atas soft opening pada hari ini. Kiranya dengan keberadaan Xtreme Bar di Tanjungpandan alternatif tempat untuk mencari hiburan malam yang positif dengan menjunjung tinggi kearifan lokal terus bertambah," kata Hermanto saat membacakan sambutan dari Bupati Belitung.


Ditambahkannya, Pemkab Belitung berharap pengelolaan X-Bar dapat berperan aktif yakni dengan memberikan hiburan yang disesuaikan dengan norma sosial serta kearifan lokal masyarakat.

"Sehingga kegiatan usaha yang dilaksanakan dapat sesuai dengan kebutuhan masyarakat dan sejalan dengan pemerintah dalam mempromosikan sektor pariwisata," sebut Hermanto.

Sementara itu Manajemen Xtreme Bar Fahrizan mengatakan, kegiatan soft opening ini sesuai instruksi Bupati dan Wakil Bupati Belitung kepada pihak manajemen meski diakui belum memiliki izin lengkap.


"Sebenarnya ini sesuai arahan Pak Bupati, karena ada gejolak. Kata Pak Bupati ya udah soft opening saja makanya lewat kadis pariwisata tadi," sebut Fahrizan.

Dikatakan pria yang akrab disapa Buntuk ini, mulai malam usai dilakukan soft opening, tepatnya Kamis (8/8/2019), Xtreme Bar & Resto akan beroperasi.


"Mulai malam besok (Kamis, red) bukanya pukul 10 malam sampai pukul 3 dini hari," jelasnya.

Sementara itu, dalam acara soft opening tersebut pihak manajemen Xtreme Bar juga mengundang anak yatim-piatu untuk diberi santunan. Terlihat beberapa perwakilan unsur Forkopimda datang dalam acara peresmian THM tersebut. (fg6)

Portal Media Online Masa Kini Yang Menyajikan Berita Aktual, Kredibel, Independen dan Terpecaya .Apabila terdapat kesalahan, koreksi, duplikasi dan atau mengandung informasi yang bersifat palsu atau tidak benar (Hoax) dapat menghubungi Tim Redaksi melalui kontak yang tersedia. Terima Kasih telah menjadi pembaca setia SATAMEXPOSE.COM.