Ticker

6/recent/ticker-posts

JAMAAH HAJI DARI BELITUNG TIMUR MENINGGAL DI ARAFAH, INI IDENTITASNYA!

Mohammad Jumli Bin Entong. IST

MANGGAR, SATAMEXPOSE.COM - Innalillahi wa innailaihi roojiiun. Telah berpulang ke rahmatullah Almarhum Haji Mohammad Jumli Bin Entong (71) di Rumah Sakit Al Wadi’Mina, Arab Saudi, Senin (12/8/2019).

Almarhum merupakan jamaah haji dari Manggar, Belitung Timur. Kabar meninggalnya Mohammad Jumli dibenarkan Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Belitung Timur, Drs. Haji Masdar Nawawi.

Menurut Masdar Nawawi, almarhum terkena serangan jantung saat istirahat di Arafah, Mekkah, Arab Saudi sekitar pukul 9.00 WAS. Almarhum sempat dilarikan kerumah sakit RS Al Wadi' Mina.



"Beliau langsung ditangani tim dokter kloter dan petugas trus dibawa ke tim dokter di Arofah dan terus dirujuk ke RS Al Wadi' Mina. Kira-kira pukul 10.05 almarhum wafat," sebut H Masdar kepada SataMExpose.com.

Dikatakan H Masdar, almarhum merupakan suami dari Noraida binti Ismail yang juga jamaah haji dari Beltim. Rencananya almarhum dikebumikan di wilayah Pemakaman Serayak di Mina Arab Saudi.



Ia juga menyampaikan belasungkawa yang dalam dan turut berduka atas meninggalnya jamaah haji asal Belitung Timur tersebut.

"Dengan iringan doa agar arwah almarhum diterima dengan husnul khotimah serta semua amal kebaikannya diterima disisi Allah SWT, dan diampuni kesalahannya, kepada keluarga yg ditinggalkan diberi ketabahan dan kesabaran," ujar H Masdar. (fg6)