Agustus 12, 2019

DUA EKOR HEWAN KURBAN DISEMBELIH SAAT IDUL ADHA 1440 HIJRIYAH DI LAPAS KELAS IIB TANJUNGPANDAN

WBP ikuti salat Idul Adha, Minggu (11/8/2019).

TANJUNGPANDAN, SATAMEXPOSE.COM – Satu ekor sapi dan satu ekor kambing disembelih sebagai hewan kurban di Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIB Tanjungpandan, Minggu (11/8/2019).

Penyembelihan hewan kurban ini bertepatan dengan Hari Raya Idul Adha 1440 Hijriyah. Daging hewan kurban tersebut dibagikan kepada warga binaan Lapas Kelas IIB Tanjungpandan yang saat ini berjumlah 218 orang.

“Hewan kurban yang terkumpul satu ekor sapi dan satu ekor kambing. Pembagian dalam bentuk sudah dimasak oleh dapur Lapas,” kata Kasi Binapi Giatja Heri, S.AP dalam pers rilis Kontributor Lapas Kelas IIB Tanjungpandan.




Kegiatan perayaan Hari Raya Idul Adha 1440 H ini diawali dengan mengumandangkan gema takbir bersama yang diikuti oleh pegawai dan Warga Binaan Lapas Kelas IIB Tanjungpandan di Lapangan Utama.

Lalu dilanjutkan dengan Shalat Id Berjamaah dan pemotongan hewan kurban. Heri menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada seluruh panitia atas kerja kerasnya.



Rangkaian kegiatan perayaaan Hari Raya Idul Adha tahun ini di Lapas Kelas IIB Tanjungpandan terlaksana dengan baik,” tambah Heri.

Pihak Lapas juga membuka layanan kunjungan khusus hari raya kepada WBP untuk bersilaturahmi dengan keluarganya. (*/ppg)


Portal Media Online Masa Kini Yang Menyajikan Berita Aktual, Kredibel, Independen dan Terpecaya .Apabila terdapat kesalahan, koreksi, duplikasi dan atau mengandung informasi yang bersifat palsu atau tidak benar (Hoax) dapat menghubungi Tim Redaksi melalui kontak yang tersedia. Terima Kasih telah menjadi pembaca setia SATAMEXPOSE.COM.