Ticker

6/recent/ticker-posts

KUNJUNGI BELITUNG, FORWAKA SEMPATKAN DIRI SAMBANGI KANTOR POKJA WARTAWAN

Ketua Pokja Belitung Fitriyadi terima kunjungan Forwaka,
Senin (8/7/2019). IST/WhatsApp Group Pers, Aktivis dan Ngopi

TANJUNGPANDAN, SATAMEXPOSE.COM - Forum Wartawan Kejaksaan (Forwaka) kunjungi Kantor Kelompok Kerja (Pokja) Wartawan Belitung yang beralamat di Jalan A Yani, Tanjungpandan, Belitung, Senin (8/7/2019).

Kunjungan forum wartawan yang notabenenya bertugas di Kejaksaan Negeri Tinggi Bangka Belitung ini bertujuan untuk mengajak Pokja Wartawan Belitung untuk saling bersinergi.

"Kami di Forwaka mari kita berainergi untuk mengawasi, mengkritisi dan memberitakan positif. Bukan berarti kita tidak bisa membuat berita negatif tentang kejaksaan namun kita mengkritisi," kata Ketua Forwaka Ngadiyanto, Senin (8/7/2019).





Ngadiyanto mengatakan, kunjungannya ke Belitung ini juga dilakukan dengan menyambangi Kantor Kejaksaan Negeri Belitung yang dilakukan, Senin dan Kantor Kejaksaan Negeri Beltim keesokan harinya.

Sedangkan kunjungan ke Pokja Wartawan Belitung merupakan kunjungannya ke Pokja Wartawan di Babel. Ia juga mengapresiasi keaktifan Pokja Wartawan Belitung yang menjadi tempat para pewarta Belitung berkumpul.

Sementara itu Ketua Pokja Wartawan Belitung, Fitriyadi menyambut baik akan kedatangan 18 anggota Forwaka. Ia juga mengapresiasi niat baik Forwaka yang membuka diri dan berkunjung ke Belitung.





"Selamat datang di Belitung di Negeri Laskar Pelangi, mari bersinergi," kata pria yang akrab disapa Piping itu.

Piping berharap Forwaka bukan hanya menjadi tempat berkumpul wartawan yang bertugas di kejaksaan. Sehingga hanya melahirkan berita-berita positif tentang kinerja kejaksaan.

“Pada intinya wartawan itu corong masyarakat, jadi saya berharap Forwaka tetap kritis terhadap kinerja kejaksaan, bukan hanya menyanjung saja. Saya harap organisasi ini besar kedepannya,” harap Piping. (fg6)