Juli 17, 2019

KONI BELITUNG GANDENG BNN BABEL WUJUDKAN LINGKUNGAN ATLET BERSIH NARKOBA

Suasana sosialisasi  di BFC, Rabu (17/7/2019).
Rachmat / SatamExpose.Com

TANJUNGPANDAN, SATAMEXPOSE.COM - Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Belitung menggelar sosialisasi pencegahan, pemberantasan, penyalahgunaan dan peredaran gelap narkotika di Belitung Fight Camp (BFC), Rabu (17/7/2019) sore.

Puluhan atlet berprestasi binaan KONI Belitung yang tergabung dalam Program Pembinaan Atlet Berprestasi (BAP) ikut serta dalam kegiatan tersebut.





Menurut Ketua KONI Kabupaten Belitung Amin Nurachman, kegiatan ini merupakan salah satu upaya untuk mewujudkan Program Lingkungan Atlet Bersih Narkoba.
Lebih lanjut Amin mengungkapkan, bahwa sosialisasi ini terselenggara berkat kerjasama antara KONI Kabupaten Belitung dan BNN Propinsi Kepulauan Bangka Belitung.





"Kita berupaya agar generasi muda kita bebas dari narkoba. Tak hanya para pemuda, tapi khususnya atlet kita tidak berhubungan dengan barang haram ini," sebut Amin Nurachman kepada SatamExpose.com.

Kegiatan dihadiri langsung oleh Kepala BNN Provinsi Kepulauan Bangka Belitung Brigjen Pol Drs Nanang Hadianto yang juga memberikan sejumlah materi kepada para atlet. (rdb)

Portal Media Online Masa Kini Yang Menyajikan Berita Aktual, Kredibel, Independen dan Terpecaya .Apabila terdapat kesalahan, koreksi, duplikasi dan atau mengandung informasi yang bersifat palsu atau tidak benar (Hoax) dapat menghubungi Tim Redaksi melalui kontak yang tersedia. Terima Kasih telah menjadi pembaca setia SATAMEXPOSE.COM.