Juli 01, 2019

INILAH MOMEN SALING SUAP DANDIM 0414 DAN KAPOLRES BELITUNG, SEMPAT KAGET DIDATANGI PULUHAN TNI AD

Dandim 0414 dan Kapolres Belitung saling suap,
Senin (1/7/2019). SatamExpose.com/Faizal

TANJUNGPANDAN, SATAMEXPOSE.COM - Puluhan anggota Kodim 0414/Belitung datangi Mapolres Belitung, Senin (1/7/2019) pagi. Kedatangan tersebut untuk memberikan ucapan selamat Hari Bhayangkara yang ke-73.

Kapolres Belitung AKBP Yudhis Wibisana sempat terkejut dengan kedatangan puluhan anggota berseragam hijau tersebut.





Dandim 0414/Belitung Letkol Inf Indra Padang kemudian menyerahkan langsung tumpeng kepada Kapolres Belitung dan dilanjutkan memberikan ucapan selamat HUT Bhayangkara ke-73 tahun 2019.

Kegiatan ini dilanjutkan pemotongan tumpeng serta saling suap antara petinggi Polri dan TNI AD di Belitung ini.





Dandim 0414/Belitung Letkol Inf Indra Padang berharap kegiatan ini membuat TNI Polri terus bersinergi dalam membangun dan menjaga kesatuan NKRI.

"Dirgahayu Polri ke 73 dengan semangat promoter pengabdian Polri untuk masyarakat, bangsa dan negara," katanya di hadapan kapolres dan disaksikan anggota polres dan prajurit TNI AD.





"Semoga kedepan TNI-POLRI selalu berdampingan dalam melaksanakan pengabdian dan selalu memberikan rasa aman demi kelangsungan pembangunan wilayah di Kabupaten Belitung," ungkap Dandim.

Hadir dalam kegiatan ini Kasdim Mayor Inf Ruhin, Danramil 414-01/Tanjungpandan Mayor Inf Trijoyo, Danramil 414-04/Membalong Kapten Inf Aziri dan para Perwira Staf serta 30 prajurit. (fg6)

Portal Media Online Masa Kini Yang Menyajikan Berita Aktual, Kredibel, Independen dan Terpecaya .Apabila terdapat kesalahan, koreksi, duplikasi dan atau mengandung informasi yang bersifat palsu atau tidak benar (Hoax) dapat menghubungi Tim Redaksi melalui kontak yang tersedia. Terima Kasih telah menjadi pembaca setia SATAMEXPOSE.COM.