Juli 10, 2019

FENDI HARYONO MASUK DALAM 100 ORANG DARI SELURUH INDONESIA YANG DIUNDANG LEMHANAS IKUTI KEGIATAN DI JAKARTA

Fendi Haryono . SatamExpose.Com/Rachmat

JAKARTA, SATAMEXPOSE.COM – Fendi Haryono menjadi salah satu dari 100 orang yang diundang Lembaga Ketahanan Nasional (Lemhanas) Republik Indonesia mengikuti dialog wawasana kebangsaan.

Kegiatan tersebut digelar di Gedung Tri Gatra Jalan Medan Merdeka Selatan, Jakarta, Selasa (9/7/2019) kemarin dan dibuka langsung Gubernur Lemhanas Republik Indonesia Letjen TNI Agus Widjojo.





Dalam kegiatan selama tiga hari ini sejumlah materi diberikan oleh narasumber, seperti masalah terorisme, pengantar kebangsaan, perkembangan lingkungan strategis serta perkuatan kepemimpinan.

Foto Bersama Para Peserta Dialog Kebangsaan.

"Peserta 100 orang dari seluruh Indonesia, termasuk saya. Alhamdulillah saya termasuk salah satu yang dipercaya untuk diundang," ujar pria yang terpilih sebagai anggota DPRD Kabupaten Belitung periode 2019-2022 dari Partai Nasional Demokrat (Nasdem).

Fendi Haryono mengatakan dirinya akan menerapkan apa yang didapatkan dalam kegiatan tersebut di Belitung kedepan. Ia juga siap berbagi ilmu dengan masyarakat Belitung terkait materi yang diterima. 





Ia berharap kader-kader muda di Bangka Belitung siap menghadapi tantang ke depan. Sehingga suasana kondusif tetap terjaga di Bangka Belitung dan Belitung khususnya kedepan.

"Kegiatan ini sangat baik untuk membina moral dan mental para pemuda. Sehingga dengan adanya kegiatan seperti generasi di Belitung ke depan semakin kuat," ungkap pria penghobi olahraga tinju ini. (rdb)

Portal Media Online Masa Kini Yang Menyajikan Berita Aktual, Kredibel, Independen dan Terpecaya .Apabila terdapat kesalahan, koreksi, duplikasi dan atau mengandung informasi yang bersifat palsu atau tidak benar (Hoax) dapat menghubungi Tim Redaksi melalui kontak yang tersedia. Terima Kasih telah menjadi pembaca setia SATAMEXPOSE.COM.